Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Kamis, 30 Desember 2010

4 Cara Meningkatkan SEO dengan Twitter

Apa yang Kamu lakukan ketika Kamu mengunjungi sebuah situs media sosial dengan lebih dari 190 juta pengguna dan 65 juta posting setiap hari? Mengubahnya menjadi alat promosi website, itulah yang harus kamu lakukan.

Twitter link nofollow, tapi itu tidak berarti bahwa Kamu tidak dapat menggunakan jaringan sosial untuk promosi situs web. Di satu sisi, banyak pakar SEO mengatakan bahwa Twitter bukan merupakan faktor peringkat. Namun, halaman Twitter langsung mempengaruhi SERPs Google dan dengan demikian dapat menjadi kekuatan utama dalam visibilitas mesin pencari.

Apakah iya atau tidak Twitter langsung mempengaruhi SERPs, Twitter SEO taktik yaitu:

A. Manfaatkan Lalu Lintas Website Twitter


Setelah membuat posting baru di blog atau situs Kamu, Lalu tweet-kan posting tersebut. Kamu akan terkejut melihat banyak pengguna Twitter mencari informasi yang berguna atau tips. Selain itu, Kamu tidak bisa mengharapkan untuk menerima jutaan pengunjung situs hanya dengan posting link ke situs Kamu. Pilih teks yang menarik untuk promosi website yang lebih baik. Judul yang membosankan tidak akan membuat Kamu mendapat perhatian. Sesuatu seperti "10 Tips untuk Meningkatkan Followers Twitter" mungkin menghasilkan lebih banyak klik.

Ini tidak benar-benar mempengaruhi peringkat mesin pencari Kamu, tapi itu adalah trik Twitter yang efektif untuk mendapatkan strategi traffik.

B. Menggunakan Twitter untuk membangun Link


Dengan memiliki kelompok besar pengikut Twitter, mereka akan melihat posting baru Kamu dan mengumumkannya. Berikut adalah cara melakukannya di Twitter SEO.

Pertama, untuk promosi website yang efektif sangat penting bahwa Kamu memiliki kelompok besar pengikut. Ikuti orang yang memiliki kepentingan yang sama seperti Kamu dan mereka yang berada dalam niche Kamu. Sekitar 30% dari pengguna yang Kamu ikuti akan mengikuti kembali. Mereka yang yakin bahwa Kamu harus diikuti di Twitter yang pasti tertarik dengan update terbaru Kamu. Ya, Twitter adalah benar-benar PR (Page Rank) besar dan alat promosi situs web yang bagus.


Selain itu, sangat mungkin bahwa pengikut Kamu akan menulis tentang konten baru Kamu di blog mereka. Ini berarti untuk menghubungkan bangunan. Plus, apakah Kamu tahu bahwa Google tidak mengindeks URL yang dipersingkat. Sebaliknya, yang di indeks adalah aktual URL. Dengan demikian, Kamu mendapatkan peluang website promosi, bahkan lebih...

Tool yang berguna dalam SEO Twitter / website disebut tweetmeme yang memungkinkan Kamu memeriksa jumlah pengguna yang telah diposting tweets dengan link ke situs Kamu. Tweetmeme juga dapat membedakan mana posting Kamu yang telah dijemput dan di retweeted oleh masyarakat umum.

Hal Penting untuk Ingat

Ketika melakukan strategi Twitter SEO, ingat bahwa semua tweets Kamu tidak boleh tentang situs web  dan konten Kamu sendiri. Ini buruk untuk promosi website Kamu dan akan membuat orang bosan. Tidak ada yang ingin mengikuti. Selain itu, jika tweets Kamu tentang semua tentang produk dan jasa Kamu, mereka akan terlihat spam. Posting informasi menarik dan bermanfaat, menjawab dan mengajukan pertanyaan, fakta tweet menarik, dan mengirim pesan bahwa pengikut Kamu akan menemukan hal berharga.

C. Optimalkan Page Twitter Kamu

Ini adalah satu lagi taktik Twitter SEO yang akan membantu meningkatkan pengikut Kamu dan meningkatkan reputasi merek Kamu. Mesin pencari utama semua termasuk halaman account Twitter di SERPs mereka. Berikut adalah tips promosi website tentang cara untuk mendapatkan profil Kamu di halaman depan hasil mesin pencari.

1. Pertimbangkan username yang relevan dengan niche Kamu atau bisnis Kamu. Nama pengguna Kamu dapat mempengaruhi promosi website Kamu karena bagiannya termasuk dalam URL halaman dan tag judul Kamu.

2. Pilih nama akun yang relevan. Hal ini akan meningkatkan lalu lintas situs Web Kamu Twitter, karena nama account juga merupakan bagian dari judul halaman. Nama account harus berbeda dari username.


3. Promosikan Twitter halaman profil dengan link. Untuk meningkatkan Twitter lalu lintas situs Web, paste link ke account Kamu pada footer situs Kamu atau daerah terkemuka lainnya.

4. Karena bio Kamu berfungsi sebagai tag meta description, pilih teks Kamu dengan bijaksana dan menjaga promosi website di pikiran pengunjung.

Lebih penting lagi, Twitter memberikan manfaat yang jauh berbeda dari keuntungan dari optimasi mesin pencari. Jadi, sebelum membangun kampanye SEO Kamu melalui jaringan sosial ini, pastikan untuk mencapai  manfaat pertama Twitter SEO.

D. Tweet Optimasi

Mengoptimalkan tweets Kamu juga membantu dalam promosi website. tweets Kamu membantu profil Kamu, konten dan merek mendapatkan lebih banyak eksposur.

Judul tag tweet adalah terdiri dari nama pengguna akun mengirimkan tweet dan 30 karakter pertama. Tip lain Twitter SEO adalah menempatkan kata kunci dalam kata-kata pertama dari beberapa postingan.

Baca juga


Mempromosikan Situs Kamu di Facebook dengan 5 cara

http://enimnet51.blogspot.com/2010/12/4-cara-meningkatkan-seo-dengan-twitter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya