Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Rabu, 15 Desember 2010

Mempromosikan Situs Kamu di Facebook dengan 5 cara

Dalam tiga tahun ini Facebook telah menjadi raksasa Jejaring Sosial, tumbuh menjadi salah satu situs yang paling sering digunakan di Internet, baik dari sudut pengguna baru dan tingkat pengunjung yang berkunjung kembali.

Facebook membawa bersama-sama jutaan orang yang semua terhubung, berbagi informasi, foto, acara dan segala sesuatu  tentang hidup mereka, apakah mereka menyadarinya ataupun tidak.

Dengan cara yang sama Kamu dapat terhubung ke teman-teman, Kamu juga dapat menggunakan Facebook sebagai cara tepat untuk mempromosikan bisnis Kamu atau website karena kekuatan yang dapat dapat menawarkan Kamu dalam hal eksposur hampir tidak ada duanya ketika  potensi situs tersebut datang dan dapat menawarkan kepada Kamu promosi gratis.

Ada lima cara memanfaatkan agar kamu dapat benar-benar mempromosikan bisnis atau situs Kamu di Facebook.

Set Up Halaman Facebook

halaman Facebook dapat menjadi alat yang luar biasa jika Kamu menggunakannya dengan benar. Kamu dapat mulai untuk membangun sebuah "penggemar" berdasarkan pada orang-orang yang tertarik pada produk Kamu pada halaman Kamu dan karenanya mendapatkan informasi langsung ketika Kamu menambahkan tulisan baru, foto, diskusi atau acara ke halaman Kamu.

Ini berarti bahwa tidak hanya posting Kamu dilihat oleh orang-orang di dinding halaman Kamu, tetapi kemudian salah satu teman mereka juga bisa melihat ini, memungkinkan Kamu untuk menyebarkan kata tersebut ke ribuan orang lebih hanya dengan mem-post kan ke dinding kamu atau antar dinding.

Beritahu Teman Kamu, Kolega/rekan, Pacar/Kekasih Dan Siapa Saja Yang Melihat


Seperti disebutkan di atas, saatnya untuk memberitahu semua teman Kamu dipercaya dan tidak dipercaya dan kontak di Facebook tentang halaman Kamu.

Semakin banyak orang  mengatakan, semakin banyak orang akan mulai melihat posting Kamu setiap kali Kamu menambahkan mereka, yang berarti bahwa Kamu benar-benar bisa mendapatkan eksposur yang sangat baik, selama mereka memiliki lebih banyak teman pada daftar mereka.

Membangun Likes (Menyukai)

Orang-orang seperti yang Kamu miliki, semakin banyak halaman bisnis Kamu atau umum halaman akan mendapatkan eksposur, sebagai hal-hal yang Kamu posting dan mempromosikan akan mulai mendapatkan banyak tersebar di masyarakat di dinding dan profil Facebook.

Ini berarti yang penting untuk benar-benar hanya menambahkan konten yang baik untuk halaman Facebook Kamu, hal-hal seperti menambahkan RSS feed blog Kamu dan menambahkan artikel padat dan informasi penting.

Gabung Pada Grup Terkait

Pada baris yang sama seperti halaman, kelompok adalah cara terbaik untuk menemukan orang lain yang tertarik pada hal-hal yang sama seperti Kamu.

Misalnya, jika Kamu menyukai bermain Point Blank, Kamu cukup ketik ke dalam kotak pencarian Kamu "Point Blank" dan kemudian melihat semua kelompok dan halaman tersebut. Kamu kemudian dapat bergabung dengan kelompok-kelompok ini dan bergabung dalam diskusi yang kemudian dapat menyebabkan Kamu mempromosikan produk yang terkait.

Jangan hanya pergi menyerbu dan mulai membuat banyak posting tentang apa yang Kamu tawarkan, karena hal ini hanya akan menyebabkan akun kamu diblokir atau menjadi sebagai spammer!

Menggunakan Facebook Periklanan

Meskipun Mengiklan  di FB sedikit lebih mahal dari biaya lain per klik, secara demografi Kamu dapat menempatkan iklan Kamu di tempat yang strategis (sidebar FB).

Misalnya, jika Kamu ingin  menarik usia 30 - 50 tahun yang tinggal dalam jarak 20 mil dari kode pos Kamu dan tertarik dalam hal tertentu, memungkinkan Kamu untuk melakukan hal ini. Karena data yang mereka kumpulkan tentang Kamu sebagai penggunakan Facebook, mereka kemudian bisa benar-benar memastikan bahwa Kamu dapat menargetkan iklan pada audiens yang tepat.

Memang benar untuk mengatakan bahwa menggunakan Facebook untuk mempromosikan sesuatu adalah kerja keras. Kamu harus benar-benar bekerja di halaman Kamu, memperbaikinya setiap hari dan terus menambahkan konten yang baik untuk menjaga dan juga menarik sesuatu yang baru.

Jika Kamu siap untuk melakukan pekerjaan ini, tidak ada keraguan bahwa situs jejaring sosial dapat mengarahkan lalu lintas tambahan dan penjualan kepada setiap bisnis atau situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya