Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Jumat, 31 Desember 2010

Free Download KeePass Password Safe 2.13



Jika Kamu perlu mengingat banyak password. Kamu membutuhkan password untuk logon jaringan Windows, account e-mail Kamu, password FTP website Kamu, password online (seperti account anggota website), dll....... Daftar ini tak ada habisnya.
Juga, Kamu harus menggunakan password yang berbeda untuk setiap account. Karena jika Kamu hanya menggunakan satu password di mana-mana dan seseorang mendapatkan password ini pasti Kamu akan mendapatkan masalah ... Masalah yang sangat serius. Pencuri akan memiliki akses ke account e-mail, website, dll.... sunggguh Tak terbayangkan.

KeePass merupakan Open source password manager, yang membantu Kamu untuk mengelola password Kamu dalam cara yang aman. Kamu bisa menaruh semua password Kamu dalam satu database, yang dikunci dengan satu kunci master atau file kunci. Jadi, Kamu hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau pilih file kunci untuk membuka seluruh database. Database dienkripsi menggunakan enkripsi terbaik dan paling aman algoritma saat ini dikenal (AES dan Twofish).


Apakah KeePass Password Safe itu benar-benar gratis?
Tentu gan, KeePass benar-benar gratis, dan lebih dari itu, KeePass Password Safe adalah open source (OSI bersertifikat). Kamu dapat memiliki, melihat sumber penuh dan memeriksa apakah algoritma enkripsi yang diterapkan dengan benar.

Download Sekarang! (2.0 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya