Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Sabtu, 12 Maret 2011

Pencarian Baru Algoritma Google dan Sinyal Sosial

Hai sobat pembaca Enim Net 51, Apa kabar semuanya? Sebelumnya Saya Ingin mengucapkan rasa duka cita buat saudara-saudara kita di Jepang yang sedang mengalami musibah Tsunami Kemarin, semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan itu. Baiklah, dalam artikel ini kita akan bicara tentang algoritma perubahan terbaru Google pada Januari 2011
dan membahas sinyal peringkat sosial. Buzz di internet yang kuat dengan perubahan-perubahan terkini dan artikel ini dapat memperjelas beberapa hal.

Bicara tentang sinyal peringkat sosial, "Ane akan menjelaskannya sekarang Okeh". Jika Sobat memiliki profil PageRank yang tinggi di Twitter, link yang Sobat tweet akan berpengaruh pada kegiatan kunci yang berhubungan dengan link itu; itu bisa berpotensi membantu Sobat untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi.

Jika para Tweeters  yang me-retweeting informasi Sobat, itu akan mempengaruhi mesin pencari untuk menempatkan informasi yang lebih dekat kepada pengguna ketika mereka melakukan query pada Google. Bing, misalnya, dengan mempertimbangkan berapa kali link tertentu telah di retweeted.

Apa artinya bagi pengusaha web dan SEO? Bagi saya, ini berarti bahwa kita harus lebih sosial. Ini berarti bahwa Sobat harus mulai sekarang juga.

Sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang saya lihat menggunakan Twitter sebagai cara untuk melakukan ledakan traffic pada produk mereka. Yang menyedihkan tentang itu, tidak ada yang memperhatikan itu lagi T_T.


Orang yang menjadi koneksi dan menjadi kebutuhan manusia. Jika Sobat secara sah dapat membangun hubungan dengan tweeter lain dalam niche Sobat atau area topik, Sobat akan berada di posisi yang lebih baik untuk memperoleh manfaat dari efek sinyal sosial pencarian tersebut.

Dengan berbagi konten dan melakukan misi yang mengharuskan Sobat dapat terhubung dengan menyukai orang yang berpikiran dan berinteraksi dengan orang-orang di niche Sobat di internet. Ini jauh lebih menyenangkan dan berpengaruh!

Ini berarti bahwa sebagai SEO atau seorang pengusaha web/blog, Sobat akan harus menerapkan Twitter dan Facebook ke dalam strategi Sobat untuk pangkat dan eksposur. Berikut adalah beberapa langkah jitu yang memungkinkan sobat untuk memperoleh manfaat dari sinyal-sinyal baru.

1. Sengaja membangun hubungan kualitas dengan tweeter status tinggi. Ada cara alami untuk melakukan itu. Jika Sobat hanya mencari teman, tujuan utama. Perhatikan blogosphere dan melihat siapa yang mendapat konten berkualitas tinggi dan pengikut yang besar. Mereka biasanya berbicara dengan orang di Twitter sebagai lawan dan hanya posting link mereka.

2. Mulai membalas tweets mereka, retweeting tweet mereka dan melibatkan mereka secara langsung jika Sobat pikir isinya berkualitas tinggi. Semakin banyak Sobat berbaur dalam pikiran mereka, peluang link lebih akan didapat, retweets dan Share terbuka untuk Sobat.

3. Menghabiskan lebih banyak waktu berbicara dengan orang-orang pada jaringan sosial Sobat. Dengar, web berubah dari individu, setiap orang untuk dirinya sendiri jenis situasi kepada suku di seluruh dunia dan berbasis masyarakat yang satu. Sekarang ini tentang melibatkan emosi manusia dan menghubungkan dengan orang secara langsung.

Jika Sobat dapat menjaga dua hal dalam pikiran, Sobat  Mulai mendapatkan sosial itu. secara keseluruhan, sangat sosial sehingga tentu saja mesin pencari akan harus bersaing dengan hal itu. Dapatkan informasi Sobat di depan orang dengan status tweet yang tinggi dan membuat konten yang kuat secara massal bagi mereka untuk berbagi dengan follower mereka.

Jika Sobat benar-benar mengikuti cara ini di Twitter, mulailah membalas tweets dan buktikan bahwa Sobat adalah orang yang nyata, retweet informasi Sobat apakah itu berkualitas. ("Saya belum pernah menggunakan Twitter di masa lalu, tapi saya baru saja melompat").

Ini dapat sangat membantu sobat. lakukan ribuan retweets, traffic sebagai akibatnya dan membangun beberapa hubungan yang menakjubkan dengan blogger lain. Intinya!!!? Lompat (tapi jangan lompat dari gedung,..heehehe) dan mulailah bersosial.

5 komentar:

  1. wah baru tau ane klo twitter juga bsa menunjang pagerank kita :D thanks yah ^_^

    BalasHapus
  2. Betul sobat, sy jg pny akun twitter tp g aktif twitteran, ^0^

    BalasHapus
  3. Google sekarang oda sip dan bagus, blog sampah oda apada hilang di srch google.

    BalasHapus
  4. wah banyak yang baru,makin pusing nih giman kalu buat yang newbie.

    tolong komentar juga ya di blog saya ditunggu lho

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya