Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Selasa, 25 Januari 2011

Lima Tips Bisnis Untuk Twitter Newbie

Twitter adalah alat bisnis yang luar biasa dan gratis, hanya yang diperlukan waktu luang Kamu (dan jika itu mencukupi, Kamu dapat menyewa pemasar media sosial untuk mengelolanya untuk Kamu).
Digunakan dengan baik, Twitter dapat
memberikan paparan yang baik untuk bisnis Kamu, tetapi Kamu juga dapat merusak merek Kamu dengan pemasaran di media sosial jika Kamu tidak hati-hati, jadi ada baiknya belajar dulu sebelum mulai menggunakan Twitter.

Tip 1: Jadilah diri sendiri
Keindahan Twitter adalah bahwa hal itu sebuah komunitas global besar manusia (kebanyakan, ada account spammer tapi mereka mudah untuk spot, blok dan laporan). Begitu juga menunjukkan sisi manusia Kamu, terutama bila menggunakan akun bisnis Kamu. bersikap ramah, menunjukkan emosi, dan gunakan smilies  jika Kamu mau. Di sisi lain, jangan terlalu manusia. Jangan share semua jika Kamu tidak ingin berbagi hal-hal yang pribadi atau berpotensi ofensif kepada diri sendiri.

Tip 2: Perhatikan cara Kamu menulis
Beberapa orang menulis dengan baik tapi banyak juga yang tidak, bukan hanya di Twitter. Kamu tidak perlu menjadi seorang novelis laris untuk menggunakan Twitter, tetapi membantu jika Kamu memiliki keterampilan keaksaraan dasar (dan jika Kamu menggunakan Twitter di website, bukan melalui klien, Tweets Kamu akan spellchecked saat Kamu mengetik.
Namun baik (atau buruk) keterampilan menulis Kamu, dengan batas 140-karakter, Kamu harus kreatif dengan Tweets Kamu. Tweets Kamu harus ringkas namun informatif, dan seringkali Kamu akan mencoba untuk masuk di URL yang terlalu panjang (layanan URL shortening seperti bit.ly dan tinyurl.com adalah penyelamat).
Satu yang pasti tidak menggunakan teks berbicara. Teks berbicara oke saja jika Kamu 13, tetapi sebagai orang dewasa yang profesional mempromosikan bisnis Kamu Kamu hanya akan terlihat konyol, dan tidak akan menyampaikan pesan Kamu secara efisien - kecuali jika Kamu menargetkan usia 13 tahun.

Tip 3: Berbagi dan berbagi serupa
Jika Kamu memiliki beberapa kabar baik - yang berhubungan dengan bisnis Kamu atau kehidupan pribadi Kamu - berbagi, semua orang menyukai cerita kabar baik.
Apakah link untuk website Kamu, blog Kamu, layanan berita lokal Kamu, atau hal lain yang pengikut kepentingan Kamu ini adalah cara untuk mendapatkan percakapan. Tapi jangan lupa untuk menjelaskan tentang link itu, atau pengikut Kamu akan merasa kurang mengerti. Dan jangan Tweet link yang sama berulang kali, orang akan cepat menjadi bosan dan mungkin berhenti mengikuti Kamu.
retweet link teman-teman Kamu mereka akan senang dan akhirnya akan pengikut Kamu jika link menarik dan relevan.  pastikan Kamu mengklik link dan membaca isi sebelum berbagi dengan pengikut Kamu, atau Kamu bisa berakhir berbagi halaman yang tidak relevan atau menyinggung, atau yang bertentangan dgn kamu.

Tip 4: Jadilah bagian dari masyarakat
Jangan memperlakukan Twitter sebagai billboard pribadi Kamu. masyarakat, jutaan anggota dan masyarakat secara keseluruhan sangat tidak toleran terhadap pengguna yang terus-menerus beriklan. Cobalah untuk menempel pada aturan 80-20 bila Kamu menggunakan Twitter untuk bisnis: tidak lebih dari 20% dari Tweets Kamu harus mengiklankan atau mempromosikan diri, dan setidaknya 80% harus non-promosi. Jika Kamu bisa mendapatkan rasio turun ke 90-10 atau 95-5, bahkan lebih baik.
Dengarkan apa yang dikatakan orang, dan bergabung masuk Twitter adalah jaringan percakapan, jadi praktik yang baik untuk mendengarkan dan menanggapi bagian dari percakapan yang menarik minat Kamu, jangan hanya berdiri di tengah ruangan dengan sebuah megafon, berteriak "Aku luar biasa aku jual widget sebesar 20% dari minggu ini!" Sekali lagi jika Kamu tidak akan melakukannya di sebuah acara jaringan bisnis, jangan melakukannya pada Twitter.
Apakah retweet permintaan teman-teman Kamu 'untuk bantuan (misalnya, amal banding dan permintaan sponsor), dan melakukan memperkenalkan teman-teman yang baru untuk Twitter dan bisa dilakukan dengan beberapa pengikutnya. Dan lagi lakukan retweet link menarik dari orang yang Kamu ikuti, tetapi periksa link sebelum mengirim.

Tip 5: Tata bahasa yang halus
Jangan gunakan bahasa yang kasar ketika mewakili bisnis Kamu di Twitter, bahkan swearwords ringan dapat membuat jiwa-jiwa sensitif mengikuti Kamu (dan selain - memaki-maki di depan umum hampir tidak profesional).
Gunakan Twitter untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan memecahkan masalah mereka, dengan segala cara, banyak organisasi menggunakan Twitter sebagai alat layanan pelanggan sangat efektif. Tapi tidak pernah menggunakan nada tidak sopan atau tidak sabar dengan pelanggan. Di Twitter, semua yang Kamu katakan di luar sana untuk semua orang untuk melihat, jadi biarkan pengikut Kamu dengan kesan terbaik dari merek Kamu setiap saat ... Internet memiliki memori yang sangat panjang!
Akhirnya  menganggap ini ujung bonus, karena tidak benar-benar terhubung ke salah satu dari yang sebelumnya, mencoba untuk menikmati diri sendiri ketika Kamu menggunakan Twitter. Cobalah untuk merangkul semua yang baik tentang Twitter - yang baru persahabatan dan kontak bisnis dan topik tren, semangat komunitas yang kuat dan tak lama kemudian Kamu akan bernyanyi (atau adalah bahwa Tweeting?) Twitter pujian kepada siapa pun yang akan mendengarkan.

3 komentar:

  1. salam kenal....
    linknya uda saya pasang mas ....
    terus saya ud follow blog ini
    jangan lupa pasang link saya juga yah...

    linknya saya pasang disini ..
    http://apasihberuetz.blogspot.com/p/link-exchange.html

    mohon dicek mas ...
    jangan lupa komen di postingan dan follow balik yah !!

    BalasHapus
  2. Blog Walking..
    Visit Back Please..

    HACKER BLITAR RETURN
    NEO DEEVRO
    BACEMGAKURE
    DEEVRO IS CRIME !!

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam damai dari Blogger BLITAR..

    BalasHapus
  3. dah ane follow gan :) follow back yah :D

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya