Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Rabu, 16 Maret 2011

My First Blog Award

Kemarin sore ketika saya buka blog ini saya dikejutkan oleh sebuat pesan di cbox, pesan tersebut memberitahukan bahwa saya mendapatkan Award... Hmmmm,,, sempet binggung sih, Award apakah gerangan yang saya dapet, terus saya buka tu pesan dan..... Hore...!!!! terimakasih saya ucapkan kepada sahabat Serba Unix yang telah memberi saya  Stylist Blogger Award, ini adalah Award pertama saya... “cool guys



GIVE AWAY AWARD
Nah ini ni Award Yang Saya Terima

Oke kan? Hahaha.... Mau!!?? cara untuk mendapatkan award ini sangat sederhana dan mudah, karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu : 
  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Serba Unix sekalian itu ada alamat  Link nya diatas ) 
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu 
  • Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda 
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah ente )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya : 
  • Saya hanyalah seorang blogger yang ingin berbagi kepada para pembaca semua agar ilmu kita semakin bertambah, Pada saat ini saya hampir full time blogger tapi karena keterbatasan akses ya.... jadi lambat responnya oh ya  hobby saya nge-blog dan yang berbau-bau internet dan komputer gitu...
  • Saya punya 14 blog dan 2 website, lumayan banyak jadi kewalahan ngurusinnya, alhasil Cuma 3 yang agak ter-urus, Nah ini daftar blog/web saya :
  1. ECYM
  2. Bursa Promosi
  3. CyberMediaEvolution
  4. CyberCell
  5. Sriwijaya Empire
  6. Geofisika CME
  7. Enim Net 51
  8. Bunga Rosela
  9. Restricted Zone
  10. Gerai Enimnet 51
  11. Peraturan Iklan
  12. Free Download CME
  13. The Incell
  14. TakTiKu
  15. Safe Sex Trick
  16. BackLink51
  • Semoga blog saya ini dapat bermanfaat bagi Umat Manusia hahaha...
Cukup untuk perkenalan singkatnya ^_^

Selanjutnya Award ini saya berikan ke teman-teman/sahabat blogger yang pernah mampir ke Enimnet51 . Susah juga nih memilih mana yang akan  saya pilih karena memang banyak yang sudah berkunjung ber ulang2 dan saya tidak punya catatan khusus, tapi 8 sahabat blogger harus tetap saya pilih (mohon maaf bagi yang belum terpilih ya...). Semoga saya tidak salah pilih atau pilih kasih, berikut adalah 8 Sahabat blogger yang saya berikan award ini :

1.    Serba Unix
2.    Antena Sexy
3.    Ben Redfield
4.    Abdoel Malik's Blog
5.    khairul
6.    BRI Jakarta Veteran
7.    Gelora Flamboyan
8.    Fuera de Juego


Penting !!!  STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 8 rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

Original Source


1 komentar:

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya