Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Jumat, 11 Februari 2011

Copywriting Periklanan antara Kualitas dan Kuantitas

Selama bertahun-tahun kata "konten" telah menjadi kata buzz besar di dunia internet marketing dan traffic. Orang-orang memahami bahwa konten bermain di strategi SEO yang sukses.

Secara teori, semakin banyak konten yang Kamu miliki semakin banyak dapat menarik pembaca dan lebih banyak pelangganmu, kemudian akan membuat mereka mengikuti backlink ke websitemu.

Sebagai hasilnya, perusahaan besar dan kecil sama-sama mempekerjakan copywriter untuk menghasilkan hal-hal seperti artikel, siaran pers dan posting blog untuk mereka, dalam upaya untuk mendominasi pasar mereka dengan hal yang relevan, konten ramah search engine.

Masalah dengan banyak konten online yang saya lihat hari ini, Sikap yang berlaku tampaknya menjadi salah satu kuantitas di atas kualitas, dan ini merupakan sikap yang "menyakiti" ketimbang membantu bisnis yang baru.

Pikirkan Kualitas, bukan Kuantitas

Tidak sulit untuk menemukan copywriter, tetapi penting untuk diingat satu hal: tentang pelanggan potensial Kamu, artikel harus dapat menimbulkan kesan sehingga isi konten ini membuat mereka ingin membeli produk Kamu, yaitu ketika orang membacanya, mereka akan dipaksa untuk mengklik link website Kamu untuk mengetahui lebih lanjut.

Nah, jika konten tersebut berkualitas buruk, apa yang akan terjadi?

Cukup sederhana, jawabannya adalah tidak ada klik, karena ada lebih banyak strategi menulis konten dengan yang bekualitas dibandingkan dengan kuantitas.

Memang, jika Kamu benar-benar ingin menarik gerombolan pembeli antusias, konten Kamu harus berkualitas. Ini harus membangkitkan dan intrik dan perlu sense begitu kuat bahwa sebelum calon pelanggan selesai membaca mereka siap untuk mencabut kartu kredit mereka dan klik pada tombol order!

Konten adalah Raja

Kualitas copywriting Kamu benar-benar merupakan faktor penentu yg penting dalam melakukan penjualan dan apakah website Kamu bergerak ke atas dalam hasil mesin pencari.

Bangunan link yang merupakan bagian besar dari strategi mesin pencari optimasi. Intinya adalah bahwa pengguna internet biasanya hanya akan mengikuti konten yang berkualitas baik. Mereka tidak akan tinggal di situs web, membaca artikel, atau bahkan, link ke sana, jika konten ini ditulis dengan buruk.

Dan ini sangat penting.


Kamu ingin pengunjung untuk tidak hanya klik pada link di artikel Kamu  tetapi juga untuk link ke artikel itu sendiri, karena ini akan membantu peringkat situs Kamu. Dan orang-orang hanya akan melakukan ini jika mereka telah menilai konten yang mereka telah baca.

Jadi jika Kamu ingin website Kamu untuk mencapai peringkat tinggi di search engine, Kamu mutlak harus menyediakan konten berkualitas baik agar pembaca Kamu dapat menikmati dan link ke....

Dalam rangka untuk mendapatkan konten berkualitas tinggi yang ditulis dengan baik ada baiknya untuk menyewa seorang copywriter freelance profesional yang tidak hanya akan dapat menjual produk Kamu tetapi juga akan mampu meningkatkan kemungkinan menghubungkan pembaca untuk itu dengan demikian dapat meningkatkan peringkat mesin pencari.semoga dapat bermanfaat

5 komentar:

  1. infonya ok sob, lebih pinter2 memilih kualitas tulisan sekarang.

    BalasHapus
  2. Blog Walking..
    Visit Back Please..

    HACKER BLITAR RETURN
    NEO DEEVRO
    BACEMGAKURE
    DEEVRO IS CRIME !!

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..

    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI

    BalasHapus
  3. oh ternyata gitu toh ane baru tahu arti copywriter itu apaan. nice impo gan

    BalasHapus
  4. Mantap gan infonya... baru tau ane, hehehehe :-)

    BalasHapus
  5. Saya pikir copywriter .. penulis yang yang mengcopy punya orang lain... :) Peace. memang benar kontent adalah Raja didalam web atau blog.. :)

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya