Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Kamis, 06 Januari 2011

Architecture, Back Link dan Content SEO

Apa sebenarnya SEO, mengapa saya membutuhkannya dan bagaimana cara kerjanya, Apa yang harus saya lakukan dengan SEO?
Mari saya jelaskan secara sederhana dan mudah untuk dapat dipahami sehingga Kamu dapat menggabungkan strategi online SEO yang tepat untuk bisnis Kamu yang akan membantu Kamu membangun daftar otentik dan mendapatkan lebih banyak klien.

Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?
Secara sederhana, SEO adalah proses mengoptimalkan situs Kamu dengan meningkatkan (teknik web di balik layar) setup internal dan (konten web, halaman, gambar, dll) eksternal  dalam rangka untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Kamu dari pencarian mesin seperti Google.

Mengapa saya membutuhkan SEO website?
Mesin pencari besar komersial seperti Google, Bing, AOL dan Yahoo, mengendalikan lalu lintas web.  Jika situs atau konten Kamu tidak dapat dengan mudah ditemukan oleh search engine  sehinga tidak dapat dimasukkan ke dalam database mereka, Kamu kehilangan kesempatan yang luar biasa yang tersedia untuk situs yang muncul dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci yang Kamu inginkan. Akibatnya, audien yang salah untuk pengunjung kamu. Apakah situs Kamu menyediakan konten, layanan, produk, atau informasi, mesin pencari adalah metode utama navigasi untuk hampir pada semua orang secara online.

Bagaimana cara kerja SEO?
Mencari pertanyaan, kata-kata bahwa pengguna yang diketik dalam kotak pencarian yang berisi istilah dan frase paling cocok untuk situs Kamu, membawa nilai yang sangat besar. Ini adalah "kata kunci" mendikte apa hasil dari situs mesin pencari dianggap layak muncul dalam hasilnya, mesin pencari benar-benar memiliki empat fungsi utama - merayapi, membangun indeks, menentukan relevansi & peringkat dan memberikan hasil. Merayapi dan mengindeks triliunan ribu dokumen, halaman, file, berita, video dan media di Internet - dan - memberikan jawaban atas permintaan pencarian pengguna, melalui daftar situs relevan/ halaman melalui hasil pencarian dan peringkat.
Apa yang harus saya lakukan dengan SEO?

Inilah Yang disebut ABC SEO

A. Arsitektur

Arsitektur situs Kamu adalah penting bagi keberhasilan SEO. Tidak berarti harus banyak widget funky dan pilihan menu di situs Kamu dengan desain mencolok atau fitur keren. Situs Kamu harus memiliki kerangka yang benar - seperti desain yang solid dan arsitektur baik diimplementasikan (Seperti rumah) untuk mendukung konten dan link dalam situs.
Pikirkan situs seperti rumah di mana kamar, tangga dan bagian internal lain rumah membutuhkan fondasi yang kokoh - lantai, dinding, kabel, mekanik, dll Tanpa arsitektur internal yang solid, rumah (misalnya situs Kamu) tidak akan mendukungnya. Sama pentingnya adalah arsitektur eksternal rumah untuk mendukung atap, dinding, pintu, jendela, dll Hal-hal arsitektur pada kedua bagian dalam dan luar.

B. Back links

Semakin banyak situs Kamu dan halaman individu direferensikan oleh situs lain, "Back Link" yang Kamu miliki dan semakin banyak mesin pencari akan mendukung situs Kamu. Pada dasarnya seperti situs lain yang memberikan situs Kamu "acungan jempol" menunjukkan mereka merekomendasikan atau mendukung situs Kamu.
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan back link adalah dengan mengirimkan artikel Kamu ke situs direktori artikel. Akibatnya, mesin pencari akan "mendengarkan" untuk rekomendasi mereka berdasarkan artikel yang disampaikan pada situs mereka dan menghubungkan kembali ke situs Kamu dan konten. (Tip - selalu memiliki call to action di akhir artikel Kamu untuk merujuk orang-orang kembali ke situs Kamu sehingga mereka dapat memilih di daftar Kamu!)


C. adalah untuk content

Hampir Setiap situs  tidak memiliki SEO yang bagus kecuali situs/blog menyediakan konten yang baik. Isi harus memiliki kata kunci yang kaya untuk istilah pencarian, yang tampil dengan sangat relevan dan berharga bagi pengunjung Kamu. Pastikan untuk menyertakan istilah kata kunci dan frase dalam konten Kamu yang cukup relevan dan berharga bagi pengunjung Kamu.
Misalnya, jika Kamu menggambarkan situs Kamu semua tentang "ski" dalam hal nama URL, nama situs dan halaman, dll dan Kamu hanya berbicara tentang "selancar dingin air es" dan apa-apa tentang ski, orang akan mengklik situs Kamu dan kemudian klik Ini memberitahu mesin pencari apakah situs Kamu  menyediakan konten yang berguna atau informasi yang relevan untuk menggambarkan situs tsb. Kamu harus memberikan informasi yang tepat dan bernilai tinggi serta menggunakan konten yang sangat berguna dan otentik.
Ikuti Architecture, Back Link dan Content SEO (ABC SEO) dan Kamu akan berada di jalan yang benar untuk meningkatkan peringkat situs Kamu dalam mesin pencari dan sebagai hasilnya meningkatkan pemasaran otentik online Kamu untuk membangun traffic Kamu dan mendapatkan klien lebih banyak lagi

Selamat Berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya