Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Optimalkan Link dalam SEO: 10 Tips Berguna untuk Situs Baru

Cara Kamu link, baik secara internal maupun eksternal dari situs Kamu, sangat penting untuk mencapai hasil di pasar yang kompetitif saat ini. Mendapatkan bantuan dari Badan SEO dapat memberikan keuntungan yang Kamu butuhkan ketika datang ke peringkat mesin pencari dan mereka hits semua-penting di situs Kamu.

Sebagai ahli SEO terikat untuk menunjukkan, ini adalah proses yang perlu dilakukan pada lebih dari waktu dan dianggap setiap kali Kamu membuat perubahan ke situs Kamu. Sebagai situs baru Kamu perlu strategi untuk membantu Kamu dalam memanjat tangga untuk penempatan Internet baik peringkat secepat mungkin.

Berikut adalah 10 tips yang sangat berguna pada link dan arsitektur menghubungkan bagi siapa pun yang berminat dalam SEO, dan jika Kamu terlibat dalam pemasaran apapun melalui Internet, maka itulah Kamu.

1. Pikirkan Tentang Siapa yang ter-Link untuk Kamu

Kamu tahu nilai reputasi ketika datang ke pemasaran produk atau layanan Kamu. Jika situs yang berkaitan dengan produk kualitas yang baik adalah jelas terlihat oleh pengguna dan mesin pencari untuk link ke Kamu sendiri maka ini akan pencerminan yang baik.

Memperhatikan jumlah com dan.. Situs co.id yang memiliki pranala ke Kamu, misalnya, dan berpikir hati-hati tentang cara-cara di mana Kamu dapat mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.

2. Pikirkan Tentang Siapa yang akan Kamu Link kan

Aturan yang sama seperti sebelumnya. Menghubungkan ke situs mencerminkan kualitas yang baik baik pada Kamu sendiri. Tetap up to date dengan inovasi dan perkembangan dan tetap relevan dengan link segar di halaman Kamu. Cobalah untuk mengembangkan portofolio yang seimbang link di situs Kamu.

3. Hindari Broken Link

Sebagai bagian dari perawatan berkelanjutan untuk SEO situs Kamu harus dapat mengetahui setiap link yang tidak lagi digunakan dan menghapusnya dari situs Kamu.

4. Pikirkan Tentang Relevansi

Hal ini sangat penting. Link ke situs-situs dengan relevansi yang jelas untuk Kamu sendiri saja. Search engine memberikan perhatian khusus untuk ini, seperti halnya pengguna, dan setiap link tidak relevan pada halaman Kamu adalah merugikan.

5. Link Internal

Pikirkan link tentang internal dan apakah situs Kamu user friendly. Manfaatkan link internal dan mendapatkan beberapa saran dari para ahli SEO tentang cara-cara untuk link internal yang akan menguntungkan peringkat situs Kamu.

6. Maps

Pikirkan tentang menghubungkan kembali ke peta homepage dan situs. Membuat situs Kamu dengan mudah dinavigasi. Hal ini akan mendorong pengguna dan manfaat situs Kamu sebagai mesin pencari. Sebuah peta adalah cara yang berguna untuk memperkenalkan link internal dan membuat situs lebih mudah untuk berkeliling.

7. Link Building

Pikirkan tentang penggunaan istilah pencocokan sama persis untuk membangun link. Membangun link menggunakan anchor text pencocokan persis. Ingat meskipun, tidak terbawa - kelebihan penggunaan kata kunci bisa seburuk kekurangannya. Menggunakan istilah, Kamu ingin peringkat untuk dan yang meringkas topik yang dimaksud, di moderasi, bisa memperkuat peringkat situs Kamu oleh search engine.


8. Hindari Cloaking

Search engine yang semakin canggih dalam mendeteksi 'black hat' atau teknik SEO yang tidak bermoral. Meskipun mungkin tergoda untuk meningkatkan popularitas Kamu di internet dengan menarik pengunjung ke situs Kamu tanpa disadari, perlu diketahui bahwa teknik yang melakukan hal ini membawa Kamu ke dalam kesulitan.

Pengguna dan mesin pencari yang sama dalam pendekatan mereka untuk cloaking - mereka tidak menerima atau menerimanya. Tetap dalam batas-batas untuk menghindari masalah.

9. Lihatlah Dimana Link Pesaing Kamu

Ini legal dan dapat memberikan keuntungan atau setidaknya tingkat lapangan bermain agak ketika datang ke link. Pergi ke Yahoo dan ketik link: www.competitorsite.com untuk mendapatkan akses ke alat yang berguna untuk melihat aktivitas pesaing Kamu menghubungkan. Ingat bahwa pengetahuan adalah kekuatan.

10. Strategi

Memiliki strategi yang solid untuk menghubungkan ke, dari dan di dalam situs Kamu. Berpikirlah  dan menggunakan setiap strategi cerdas yang Kamu inginkan. Mendapatkan nasihat dari spesialis optimasi website benar-benar dapat membantu.

Untuk menyimpulkan, itu diharapkan bahwa beberapa pertimbangan penting tentang membangun link yang disorot untuk Kamu di sini dalam daftar kami.

Beberapa daerah hanya menyentuh, dan dalam lingkungan seperti komputasi di mana perubahan adalah konstanta, membayar untuk tetap mengikuti perkembangan. Ingat bahwa jika Kamu tidak punya waktu, spesialis mesin pencari optimasi yang tersedia untuk SEO dan meningkatkan rangking Kamu dan keuntungan Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya