Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

10 Tips untuk men-Desain Situs Web Bisnis

Semua orang mengharapkan memiliki situs bagus, desain bagus, dan tata letak yang tepat.

Para Pembaca akan memberikan pujian jujur untuk desain dan kreativitas terutama jika orang yang membuat situs tidak tahu bahwa banyak tentang desain web.

Orang biasanya mengalami keraguan di benaknya dan bertanya, "Nah apa yang salah dengan itu?" Saya menjawab "saya melihat di situs web Anda dan aku tidak tahu apa yang Anda lakukan, siapa Anda atau bagaimana menghubungi Anda."

situs web Anda adalah resume baru. World Wide Web adalah surat kabar digital baru. Berikut adalah fakta menarik: 83% dari semua perekrut Google pelamar dan 43% membuang pelamar berdasarkan apa yang mereka lihat. Jika situs web Anda menderita Anda menderita.

Berikut adalah 10 Tips Desain untuk Bisnis Web Site untuk menghindari pengunjung Anda menebak-nebak apa yang Anda lakukan dan siapa diri Anda:

1. Sebelum merancang mulai Anda harus memiliki garis besar baik konten yang akan di situs untuk peluncuran. Berapa banyak halaman, apa halaman tersebut akan, perintah navigasi, skema warna, dll

2. Konten harus mencakup:

- Penjelasan lengkap penuh dengan layanan atau produk Anda. konten Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar yang disebutkan di atas - siapakah Anda?, apa yang Anda lakukan?, bagaimana menghubungi Anda?.

- Bagaimana cara orang untuk menghubungi Anda - alamat email, halaman kontak informasi, atau formulir kontak.

- Komentar Post atau umpan balik dari pelanggan yang telah membeli produk atau menggunakan jasa Anda.

- Gambar yang berkaitan dengan konten. Bisa sederhana seperti foto saham atau lebih disukai lagi foto produk atau jasa. Dengan kata lain, gambar Anda harus mencerminkan siapa Anda dan layanan Anda bahwa Anda mewakili dan harus memiliki tag ALT yang sesuai.

- Pasca halaman bisnis lain yang telah bekerja dengan. Link ke situs mereka. Mintalah untuk mendapatkan link kembali ke situs web Anda.

- Jika situs Anda besar dengan banyak konten, menambahkan fungsi pencarian. Beberapa mesin pencari seperti Google akan memberikan pencarian web gratis dan kode Anda bisa plug in ke situs Anda.

3. Hindari overloading halaman Anda. halaman Web yang pengunjung harus gulir turun lebih dari 2 kali harus dipecah menjadi beberapa bagian yang terpisah. Menganjur pengunjung tidak akan membaca yang banyak.

4. Semua halaman harus mengandung kata kunci meta dan deskripsi, dan judul halaman deskriptif. Meta tag yang terkandung dalam kode HTML. Lihat  Wikipedia untuk contoh dan cara.

5. Hindari melakukan desain rumit. Keep it Simple. Jangan mencampur dan mencocokkan warna yang tidak harmonis. Gunakan roda desain untuk mengatur skema warna Anda.

6. Hindari gizmos, widget dan gadget. Hanya karena Anda ingin membuat teks berkedip atau gulir di halaman beranda Anda bukan berarti itu adalah alat yang baik untuk dipilih.

7. Hindari menggunakan halaman intro Flash. Saya mungkin akan melawan arus di sini, tapi di intro Flash pendapat saya adalah gangguan dan memperlambat load situs web Anda.

Pengunjung ingin melihat dan membaca tentang apa yang Anda lakukan dan bukan iklan mencolok.

8. Menulis dan memposting artikel yang relevan dengan produk atau jasa. Ini akan mengisi situs web anda, menjaga pengunjung tertarik, dan membuat pengunjung datang kembali.

9. Jangan biarkan situs Anda ketinggalan berita (kontent basi). Simpan menambahkan dengan cara yang terorganisir. Perkenalkan artikel baru, siaran pers, pelatihan baru, dll Sebuah situs web perlu terus diperbarui.

10. Gunakan alat cek ejaan dan tata bahasa di Word atau editor lain sebelum Anda memposting konten Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya