Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Tips Blogging - 10 Usaha Untuk Meningkatkan Kinerja Blog Anda

Bisnis blogging adalah ketel yang berbeda ikan untuk blogging untuk uang dan yang, pada gilirannya, sama sekali berbeda untuk blogging sosial. Jenis blog Kamu  akan menentukan suara, desain, dan gaya blog Kamu serta upaya Kamu cenderung dimasukkan untuk promosikannya.

Sebuah blog bisnis harus profesional. Reguler posting di topik yang pembaca Kamu benar-benar akan menemukan yang menarik dan dapat mempromosikan Kamu sebagai seorang ahli di bidang Kamu. Sebuah blog dapat menjaga jalur komunikasi antara Kamu dan pelanggan potensial terbuka. Ini memungkinkan Kamu untuk posting yang bersangkutan, posting kaya kata kunci yang mendorong lalu lintas baru dan membantu meningkatkan basis klien Kamu.

Ini jauh dari suatu daftar yang lengkap namun di bawah ini adalah sepuluh tips  blogging untuk bisnis:

1 - Menetapkan Tujuan Kamu secara Dini

Dalam hampir setiap panduan yang pernah kamu baca mengatakan "menetapkan tujuan Kamu"; mungkin klise tapi itu benar. Dengan bisnis blog tujuan Kamu yang paling mungkin adalah untuk meningkatkan penjualan, tetapi tujuan yang layak lainnya dapat termasuk:

* Berkomunikasi dengan klien Kamu yang ada atau yang potensial.
* Relaying perusahaan berita.
* Menjawab pertanyaan dan pertanyaan.
* Memberikan panduan bagi pelanggan saat ini.
* Memberikan portal ke segala sesuatu yang berguna yang berhubungan dengan industri Kamu.

Desain situs Kamu, jenis konten untuk memasukkan, apakah atau tidak untuk memasukkan iklan, dan keputusan lainnya banyak akan diatur dengan alasan bahwa Kamu mulai blogging. Semakin cepat Kamu menyadari apa yang ingin Kamu capai, semakin cepat Kamu akan mencapainya.

2 - Gunakan URL SEO Friendly Dan Plugin SEO

WordPress adalah alat SEO yang sangat berharga. Ini adalah Content Management System berdedikasi tetapi, lebih dari itu, ia memiliki tim menakutkan pengguna khusus yang membuat tema, plugin, widget, dan lebih dan kemudian memberikan mereka secara gratis kepada pengguna lain. Di antara alat-alat ini sejumlah besar terkait SEO tools yang dapat digunakan untuk menentukan deskripsi meta dan tag judul.

Sebuah  SEO sederhana tetapi berpotensi efektif adalah mengubah format permalink atau URL sehingga mereka membuang halaman default id yang akan diganti dengan mudah dibaca dan kata kunci dioptimalkan URL halaman. Kamu dapat melakukan ini melalui dashboard Wordpress.

3 - Pertimbangkan Penempatan Media Kamu

Menambahkan foto dan ilustrasi, logo, video, dan bentuk-bentuk media yang besar bagi keterlibatan pembaca tetapi Kamu harus mempertimbangkan setiap aset blog Kamu dan tempat yang paling berharga dan berguna dalam posisi yang paling menonjol. Semakin cepat Kamu dapat menarik perhatian pembaca, semakin besar kemungkinan Kamu akan menahan pengunjung lebih lama di blog kamu.

Tema-tema tertentu memungkinkan Kamu untuk video dengan mudah menanamkan dan tayangan slide ke dalam sidebar blog Kamu dan ini bisa menjadi alat yang sangat berguna untuk membuat halaman Kamu tampil lebih menarik ketika menyampaikan informasi yang benar-benar berguna.

4 - Pertimbangkan Penempatan Iklan

Sasaran utama dari blog bisnis tidak biasanya untuk menghasilkan uang langsung melalui blog itu sendiri. Oleh karena itu, menempatkan iklan pihak ketiga tidak selalu merupakan pilihan yang baik. Namun, Kamu dapat menambahkan iklan bagi perusahaan Kamu sendiri atau jasa serta situs mitra. Kamu bahkan dapat menambahkan banner untuk kategori tertentu, tag, atau halaman dalam blog Kamu. Jangan berlebihan jumlah iklan banner dan iklan mengganggu lainnya meskipun dan mencoba untuk menjaga antarmuka bersih dan profesional.

5 - Penawaran Pembaca

Tambahkan saya, berbagi ini retweet,, dan email ini berfungsi harus diberikan kepada pengguna Kamu. Bila  posting Kamu share berguna dan salah satu pembaca Kamu, itu memiliki potensi untuk pergi dan menciptakan banyak hubungan untuk blog Kamu dan oleh karena itu website Kamu dan bisnis Kamu. Ini bekerja baik terutama dengan konten yang sangat unik dan dapat berupa teks, audio, video ...

Beberapa tema memiliki fungsi ini, tetapi memastikan bahwa mereka diaktifkan. Atau menemukan widget sidebar atau sosial bookmark plug-in yang menawarkan fitur yang sama dan menginstal ini. Banyak pembaca blog membaca sejumlah blog secara teratur dan dengan memungkinkan mereka untuk menambahkan Kamu ke bookmark sosial dan situs jaringan sosial Kamu juga dapat mengembangkan hubungan jangka panjang dengan mereka sementara juga membiarkan mereka memberitahukan orang lain dari apa yang Kamu tawarkan.

6 - Jaga Kualitas Konten Datang

Cobalah untuk mengatur sendiri jadwal teratur tapi ingat bahwa hal itu dapat dipecah dan dapat ditambahkan bila perlu. Jika berita istirahat kemudian posting komentar Kamu sendiri di atasnya. Jika Kamu menyelingi review produk dan artikel yang berhubungan dengan bisnis Kamu sendiri kemudian mencoba untuk menjadwalkan jadwal ini. Pastikan Kamu posting secara teratur, setidaknya seminggu sekali, dan menghabiskan beberapa waktu terlibat dalam komunitas yang dibangun di sekitar blog Kamu.

7 - Tidak Post Butuh Iklan

Selama Kamu mengisi blog Kamu dengan posting yang relevan, menarik, dan ditulis dengan baik maka pengunjung akan meluangkan waktu untuk melihat-lihat, membaca beberapa posting, dan bahkan klik iklan ke situs Kamu sendiri untuk melihat apa yang Kamu tawarkan . Tidak setiap posting harus menyertakan beberapa link ke halaman website Kamu.

Kamu dapat men-download plugin yang meningkatkan kemungkinan pengguna membaca posting lebih. Beberapa menambahkan daftar posting yang berkaitan dengan bagian bawah setiap entri sementara banyak tema memberikan kesempatan untuk menunjukkan "paling populer" dan "paling komentar" posting untuk lebih mengarahkan arus lalu lintas di sekitar blog Kamu.

8 - Menanggapi Dimana Tanggapan Apakah yang diharapkan Atau pantas

Mengelola sebuah blog adalah lebih dari posting surat itu dari berita minggu setiap hari Jumat. Tidak peduli seberapa sering Kamu posting Kamu harus menghabiskan waktu berinteraksi dengan masyarakat yang berkembang di blog Kamu. Jawab pertanyaan dan pertanyaan, menawarkan wawasan, dan memberikan respon yang mana satu diminta.

Sebuah blog bisnis harus selalu profesional yang berarti menjaga posting dan pesan yang terlalu pribadi pergi. Demikian pula, komentar spam dapat membuktikan sangat merusak untuk SEO Kamu serta kepercayaan pembaca tempat Kamu dalam bisnis Kamu. Ada pengaturan spam layak di Wordpress dan Kamu dapat lebih memperluas ini.

9 - Stuck Untuk Inspirasi? Membenamkan Diri Dalam Web 2.0

Lebih khusus lagi membaca forum dan blog, wiki dan situs berita yang berhubungan dengan industri Kamu sendiri. Carilah kisah-kisah berita, artikel, dan video yang paling Kamu sukai dan relevan dengan blog Kamu dan menulis tentang mereka. Baca komentar di blog Kamu sendiri dan melihat melalui analisis Kamu untuk menentukan halaman yang paling populer dengan pembaca.

Lihatlah kata kunci muncul dan topik berita dan mencoba untuk bertindak cepat. Miring artikel sehingga mendukung bisnis Kamu, jika mungkin, dan kemudian posting ini ke blog Kamu juga. Ada banyak portal online dan situs berita dalam industri Kamu dan Kamu dapat menggunakan update email, pembaca RSS, dan browser atau plug in home page untuk menampilkan secara teratur dan dalam cara yang teratur dan dipahami.

10 - Blogging Apakah Besar Untuk Bisnis Tapi Bisnis Apakah Juga Besar Untuk Bisnis

Mendapatkan terjebak ke dalam blog dan benar-benar mengembangkan komunitas blog Kamu dapat menjadi cara yang bagus untuk membangun lalu lintas ke situs Kamu dan mengembangkan klien untuk bisnis Kamu. Membaca blog terkait dan menjadi anggota aktif dalam jaringan sosial dapat membantu Kamu menemukan apa yang pembaca Kamu inginkan dan mengirimkannya sering.

Blogging dan web 2.0 pada umumnya dapat dengan cepat menjadi kecanduan. Ini harus diperlakukan sebagai alat untuk membantu dalam mengelola bisnis online Kamu yang berarti yang Kamu butuhkan untuk berkonsentrasi pada aspek lain dari bisnis Kamu. Outsource pengembangan blog Kamu dan pembuatan konten jika perlu dan menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya