Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Peluang Pemasaran dan Tantangan Keamanan

Daftar bisnis lokal dimulai dengan direktori bisnis dasar lebih dari satu dekade yang lalu. Kemungkinannya adalah, bisnis Anda memiliki daftar lokal di mana pun Anda memiliki lokasi alamat fisik.

Check it out --- pergi ke Google, ketik nama perusahaan Anda. Anda mungkin akan melihat peta lokasi bisnis Anda dan alamat. Tentu saja Anda dapat menemukan informasi lain juga.

listing bisnis lokal diperlakukan secara pasif oleh banyak perusahaan. Tapi itu bisa menjadi suatu kesalahan. Anda mungkin pernah membaca bahwa prospek memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikiran ketika mereka berbelanja.

Jadi cobalah tes ini. Kembali ke Google, ketik nama produk atau layanan bisnis Anda menyediakan ditambah kota asal Anda. Apakah bisnis Anda muncul? Jika hal itu: selamat. Jika tidak: Anda kehilangan kesempatan pemasaran utama.

Waktu telah berubah

Dari sudut pandang pemasaran, penggunaan daftar bisnis lokal telah meledak dengan peningkatan media sosial dan perangkat mobile. Konsumen tidak hanya menggunakan halaman-halaman kuning interaktif untuk menemukan bisnis, produk atau layanan di daerah mereka, mereka juga posting review dari produk dan jasa.

Hari ini, ada lebih dari 60 website daftar bisnis lokal di Internet dalam lima kategori yang berbeda. Mereka mencakup mesin pencari, komunitas sosial, 411 website (alias halaman kuning tipe website), situs GPS dan direktori bisnis yang berusia tua.

Anda tidak lagi dapat pasif

Untuk membuat halaman Anda interaktif daftar kuning  alat pemasaran yang kuat, Anda harus terlebih dahulu "klaim" daftar dengan semua mesin pencari, komunitas sosial, website dan organisasi yang memimpin orang-orang untuk itu. Setelah Anda membuktikan daftar benar-benar milikmu Anda dapat memperbaruinya dengan materi pemasaran bisnis Anda.

Bisnis menyadari pentingnya proses klaim. Sekali Anda telah mengklaim listing lokal Anda, Anda dapat memperbarui informasi dengan teks, kata kunci, deskripsi bisnis, produk, layanan, foto, video, kupon, dan banyak lagi. Beberapa situs web, seperti Google, memungkinkan Anda untuk menggunakan semua opsi ini sementara yang lain memungut bayaran untuk listing ditingkatkan membuat ini menyajikan informasi untuk konsumen lokal melalui pencarian web atau mobile.

Tantangan keamanan

Proses mengklaim sangat penting untuk keamanan karena jika orang yang salah mendapatkan akses ke bisnis Anda daftar lokal mereka dapat mengarahkan pelanggan ke lokasi yang berbeda melalui telepon atau alamat website.

kerusakan tambahan dapat mencakup informasi yang salah pada foto, video, kupon, dan banyak lagi. Karena konsumen menggunakan daftar bisnis lokal untuk mencari bisnis, produk atau layanan di daerah dekat mereka, keamanan di sekitar daftar bisnis lokal harus memiliki prioritas tinggi untuk setiap situs web daftar lokal.

Ingat phishing?

Phishing digambarkan pada tahun 1987 sebelum Internet sebuah ledakan komersial. Penggunaan phishing pertama yang tercatat adalah pada tahun 1996. Pertanyaannya adalah apakah industri bisnis akan menunggu sesuatu yang mirip terjadi menggunakan Listing Bisnis Lokal.

Lubang-lubang keamanan cukup jelas dengan Listing Bisnis Lokal dan saya tidak berpikir yang diperlukan seorang jenius melihat apa yang bisa terjadi jika bisnis tidak "mengklaim" daftar mereka - ". Lubang" langkah pertama dalam penutupan tersebut

Ketika hacker menangkap properti Lokal ini disebut "high-jacking"

Hal ini mutlak penting bahwa bisnis tidak secara pasif menunggu website listing setempat untuk menempatkan keamanan yang sesuai di tempat sebelum Anda mengklaim listing Anda.

keamanan Instalasi dimulai dengan proses mengklaim jelas, namun banyak situs memungkinkan data yang akan dimasukkan dari database lain di Internet dan saya tidak yakin ada keamanan yang baik di proses kemudian.

Jika seseorang ingin membajak daftar bisnis lokal, mereka bisa dengan mudah memasukkan informasi yang salah melalui direktori bisnis tingkat rendah yang menjual data hulu atau memasukkan data secara langsung ke situs web daftar tingkat yang lebih tinggi lokal.

Sedangkan mesin pencari atas seperti Bing, Google dan Yahoo memiliki "beberapa" keamanan front-end; mereka API (Application Programming Interface) membuat mereka rentan melalui pintu belakang.

Data disediakan untuk daftar lokal mereka dari 3 sumber pihak termasuk jasa "bisa terdaftar".

Selain itu, jika seseorang tidak bisa mengklaim daftar dengan mudah, proses dalam website ini daftar lokal memungkinkan untuk listing tambahan dengan alamat yang sama untuk disampaikan oleh siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya