Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Cara Membangun Web Bisnis Lengkap dengan Anggaran seadanya mengunakan Pasal Pemasaran

Salah satu manfaat terbesar menjadi seorang pemilik bisnis web adalah bahwa Kamu tidak perlu berkantong tebal untuk mengarahkan bisnis Kamu untuk sukses. Saya bisa menunjukkan kepada Kamu bagaimana membangun bisnis web lengkap dari bawah ke atas dengan anggaran tali sepatu.

Langkah 1: Buatlah website baru untuk menghasilkan pendapatan.

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah membangun sebuah website yang akan dapat menghasilkan penjualan bagi Kamu. Lakukan riset pasar Kamu di muka dan mengetahui produk yang laris manis. Mengetahui segala sesuatu ke sana adalah untuk mengetahui tentang niche yang Kamu targetkan. Produk apa yang jual? Apa saja poin harga? Siapa target pelanggan?

Jika Kamu memiliki jawaban atas pertanyaan di atas, setengah pertempuran kamu menangkan. Dalam mata pikiran Kamu, Kamu sudah bisa melihat keberhasilan. Sekarang, Kamu perlu terjun ke dalam waktu dan usaha untuk melakukan pekerjaan dan bergerak sendiri menuju kesuksesan.

Saya sangat merekomendasikan bahwa Kamu mendaftar nama domain berdasarkan kata kunci untuk keperluan SEO. Sebagian besar lalu lintas Kamu akan datang dari artikel Kamu. Tapi lalu lintas pencarian organik adalah gratis, dan mengkonversi dengan sangat baik. Jadi mengapa tidak menerima lalu lintas dari sumber?

biaya domain A sekitar dolar $ 10 untuk mendaftar. Kamu mungkin harus membayar $ 120 untuk satu tahun web hosting. Sejauh ini, total biaya  keluar menjadi $ 130.

Langkah 2: generasi lalu lintas yang ditargetkan dengan artikel pemasaran.

Setelah website Kamu dan berjalan, saatnya untuk mempromosikan situs dan arahkan lalu lintas bertarget ke website Kamu. Ada banyak cara Kamu dapat mengarahkan lalu lintas - banner iklan, PPC, SEO, artikel pemasaran, dan lain-lain

Ketika Kamu mempertimbangkan metode ini, Kamu dengan cepat menyadari bahwa banyak dari metode ini digunakan untuk pemasar. Dengan kata lain, mereka dibayar iklan, dan Kamu masuk ke metode tersebut hanya jika Kamu sudah membuat online, atau jika Kamu memiliki uang tunai ekstra untuk cadangan. Tapi bagaimana dengan pemilik bisnis kecil? Bagaimana individu dengan anggaran tali sepatu? Bagaimana mereka bisa mengarahkan lalu lintas?

Salah satu cara yang paling efektif biaya untuk menghasilkan lalu lintas adalah dengan pemasaran artikel. Pasal pemasaran telah ada selama berabad-abad. Secara tradisional, pemasar mempublikasikan konten untuk newsletter dan Ezines untuk memasarkan situs Web mereka.

Saat ini, fokusnya adalah kurang pada Ezines, dan banyak lagi di search engine. Ketika Kamu mempublikasikan konten secara terbuka di Internet, artikel dijemput cepat oleh mesin pencari. Kamu kemudian menerima tampilan halaman, yang akhirnya menghasilkan klik dan penjualan.

Selalu ingat bahwa tujuan Kamu adalah untuk menghasilkan lalu lintas yang ditargetkan. Kamu tidak ingin menarik klik ingin tahu atau pencari freebie. Ini bukan pembeli dan tidak ada titik mengarahkan lalu lintas ke situs web Kamu tersebut. Jadi bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan dengan artikel?

Tips 1: Tuliskan judul artikel kata kunci kaya.

Gunakan kata kunci spesifik untuk menyaring pengunjung non-target. Sebagai contoh, sebuah judul yang mengatakan "Menulis Artikel Panduan - 3 Tips Pada Membangkitkan Target Kunjungan" jauh lebih baik dari judul samar seperti "Tips Menulis Artikel".

Tip 2: Menulis penggoda yang baik yang menarik masuk para pembaca

Ringkasan dari judul muncul pada direktori artikel, serta di search engine. Biasanya, ringkasan terdiri dari hanya 2 sampai 3 kalimat pendek. Ini tidak perlu menulis ringkasan yang lebih panjang dari 50 kata karena sebagian besar teks tidak akan ditampilkan. Ringkasan muncul tepat setelah judul, sehingga kami dapat mencoba untuk menggunakannya sebagai teaser untuk menarik pembaca masuk Jangan mengungkapkan semua informasi dalam ringkasan, atau tidak ada alasan bagi pembaca untuk klik dan mengunjungi halaman web untuk solusi.

Tip 3: Tulis artikel singkat tapi menarik.

Artikel tidak boleh terlalu panjang. Hal ini karena Kamu ingin pembaca untuk menyelesaikan membaca seluruh artikel. Mengapa itu penting? Nah, link Kamu terletak di bagian bawah setiap artikel. Jika pembaca tidak melihat link Kamu, ada nol kesempatan untuk mendapatkan klik. Panjang yang ideal adalah antara 300 sampai 500 kata. Apa saja lebih panjang dari 500 kata harus dipisahkan dan diterbitkan sebagai beberapa artikel.

Tip 4: Tulis kotak penulis besar.

Memberikan insentif yang kuat dan mengundang pembaca untuk mengklik pada link. Perhatikan bahwa Kamu bersaing untuk perhatian pembaca dengan link lainnya pada halaman web yang sama (misalnya iklan, banner, artikel lain, dll). Jadi kotak penulis Kamu harus menonjol. Jangan mencoba untuk penyalahgunaan ini ruang kecil dengan mencoba untuk menekan dalam resume Kamu. Kotak penulis bukan untuk tujuan ini. Ini seharusnya untuk membantu Kamu mendapatkan klik. Jadi fokus pada link menarik perhatian Kamu.

Total biaya pada tahap ini masih $ 130. Saya sangat menyarankan Kamu menginvestasikan sejumlah kecil uang pada program penulisan artikel yang baik untuk meningkatkan produktivitas Kamu. Semakin banyak artikel Kamu dapat menghasilkan, lalu lintas lebih banyak dan penjualan yang Kamu akan menerima.

Marketing tips lainnya.

1) Drive lalu lintas ke halaman memeras untuk membangun daftar. daftar adalah penting jika Kamu mencari sukses jangka panjang. Tanpa daftar, Kamu hanya memiliki 1 kesempatan untuk membuat penjualan. Jika pengunjung tidak membeli, Kamu kehilangan pengunjung (mungkin selamanya). Dengan daftar, Kamu dapat mengikuti dan mencoba menjual prospek lagi dan lagi.

2) Selalu link ke sebuah website yang Kamu memiliki kendali penuh. Tentu, Kamu selalu dapat mendaftar untuk blog gratis dan menghemat $ 10 pada pendaftaran domain di hosting. Tetapi bagaimana jika situs Kamu akan dihapus (yang telah terjadi sebelumnya). Juga, afiliasi menawarkan kadang-kadang diambil dari pasar. Jadi jika Kamu tidak memiliki kontrol atas link, link di artikel Kamu akan menunjuk ke penawaran mati.

3) Fokus pada produk akhir kembali. Lalu lintas generasi penting. Tapi jangan mengabaikan penjualan akhir.

4) Berhentilah mencoba mengejar uang terbaru membuat metode. Fokus pada dasar-dasar membangun bisnis web yang kuat.

5) Produktivitas adalah penting tapi bukan segalanya. Belajar apa yang bekerja adalah sama pentingnya. Kemudian hanya melakukan lebih dari apa yang saat ini bekerja untuk meningkatkan bisnis web Kamu ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya