Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

10 Karakteristik Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Web Designer

Apakah Anda mencari seorang desainer web untuk mebuat website Anda? Mempekerjakan seorang desainer web adalah keputusan penting dan ada sejumlah faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih seorang desainer web untuk proyek desain website Anda.

Pengalaman

Orang harus mencari tahu berapa lama pengembang website atau situs web agen telah berada di bisnis dan apa jenis proyek yang mereka telah bekerja di. Ada banyak model untuk website, dan sering seseorang yang terakhir pengalaman dengan tipe klien yang sama akan menjadi keuntungan bagi Anda.

pengalaman masa lalu dengan jenis usaha yang sama harus mengarah pada penemuan lebih cepat karena website desainer tahu apa opsi ada dan apa yang ingin ditanyakan. Juga, pastikan bahwa pengembang Anda sedang bekerja dengan teknologi modern dan praktek industri terbaik, tidak peduli apakah mereka mengetahui model bisnis Anda atau tidak.

praktek-praktek modern menyebabkan hasil pencarian yang lebih baik pada mesin pencari dan kegunaan yang baik di beberapa jenis browser dan sistem operasi.

Pengembangan skillset

Meskipun hal ini mungkin sulit untuk mengasah di atas, mintalah pengembang website atau situs web agen tentang keahlian mereka dan perhatian dengan standar terbaik dan industri. Tanyakan apakah mereka menggunakan HTML coding paling modern, kualitas tinggi CSS untuk kompatibilitas lintas browser terbaik, mengerti prinsip mesin pencari optimasi dasar, dan sebuah situs yang mendasar dalam bahwa Anda dapat menambahkan lebih banyak halaman atau konten di telepon. Anda mungkin ingin bertanya seberapa jauh kekuatan teknis mereka dalam pemrograman kustom, e-commerce, pengembangan sistem manajemen konten, atau keterampilan lain jika Anda tahu Anda mungkin membutuhkannya.

Jika Anda ingin menjual produk secara online, Anda akan memerlukan pengembang situs web yang memiliki banyak pengalaman dalam desain dan pengembangan e-commerce. Seringkali, sebagai perusahaan menggunakan web semakin banyak, pemilik bisnis menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih dari satu orang melakukan menangani semua keahlian yang dibutuhkan untuk proyek situs web tertentu.

Website Portfolio

kerja Sebuah perusahaan website akan sering berbicara sendiri. Putuskan apakah Anda ingin desain website portofolio mereka.

Sebuah portofolio desain akan menunjukkan kepada Anda apa gaya situs perusahaan dapat memberikan dan jenis fitur yang diharapkan dalam desain halaman mereka. Bila Anda melihat portofolio desain website, Anda dapat membentuk pertanyaan tentang orang-orang desain yang dapat mengakibatkan desain yang lebih baik untuk Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang benar-benar seperti salah satu dari desainer website atau desain website agen, Anda dapat menunjukkan apa yang Anda sukai tentang itu, apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda inginkan.

Klien Referensi

Minta referensi klien website desainer Anda. Siapa yang lebih baik untuk berbicara dengan dari klien sekarang dan masa lalu? Seseorang tidak harus merasa aneh tentang meminta untuk ini.

Sebuah website sering memiliki investasi kecil dan pengembang harus yakin atau tahu apa yang pelanggan  website katakan. Anda mungkin ingin berbicara dengan klien yang memiliki proyek serupa dengan Anda.

Strategi

Sebuah proyek website membutuhkan persiapan yang tepat, perhatian terhadap detail, kolaborasi, dan banyak lagi. Organisasi menjadi sama pentingnya dengan salah satu item.

Anda akan menginginkan desainer website yang efektif dapat berkomunikasi dengan Anda dan karyawan Anda, dari proyek mulai sampai proyek selesai. Jika Anda memerlukan pertolongan atau  menyewa seorang . Jika Anda ingin seseorang menolong merencanakan pertemuan seminggu sekali sebagai bagian dari proyek, mempekerjakan seseorang yang bisa melakukannya.

Sebuah developer website perlu memiliki alat organisasi di tempat untuk menjaga proyek tepat waktu dan bisa mendapatkan semua yang terlibat untuk memenuhi tenggat waktu dalam rangka memenuhi tujuan waktu. Tanyakan pengembang website Anda bagaimana proses proyek akan pergi dan melihat bahwa Anda dapat setuju untuk kali pertemuan dan persyaratan lainnya untuk hasil yang baik.

Ketersediaan

jika Anda ingin tahu kapan Anda membutuhkan website Anda, pastikan pengembang website Anda akan dapat membuatnya sendiri tersedia untuk memenuhi batas waktu Anda. Jika mereka memiliki banyak proyek sekaligus, pastikan mereka akan membuat proyek Anda penting dan akan memenuhi kebutuhan waktu Anda.

Keluwesan

Di sisi lain, jika Anda memerlukan seorang desainer yang bisa lebih fleksibel dan mengakomodasi Anda ketika Anda dapat membuat waktu, melihat bahwa hal ini dapat dilakukan. Jika Anda tahu Anda ingin banyak desain atau mungkin berubah pikiran di tengah proyek, apa arah yang Anda ingin pergi, pastikan pengembang  Anda mengetahui hal ini dan dapat bekerja sama dengan Anda.

Pengembang mungkin memerlukan uang lebih atau kurang tergantung pada fleksibilitas yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan fleksibilitas, perubahan harga mungkin merupakan keputusan yang akn ditempuh.

Lokasi

Website desainer memiliki ke eksklusipan dan fleksibilitas untuk bekerja di mana pun mereka memiliki komputer dengan rancangan software website dan utilitas. Beberapa desainer kurang fleksibel dalam bahwa mereka membutuhkan kemampuan untuk bekerja dari rumah atau dari kantor yang disediakan bagi mereka.

Seorang klien website harus menentukan jenis komunikasi diperlukan, terutama ketika situs dipertimbangkan untuk membutuhkan pembaruan. desainer Website Anda mungkin akan  bekerja dengan waktu cukup lama.

Jika bisnis Anda misalnya di Palembang, Indonesia, dan Anda membutuhkan seseorang untuk mengunjungi kantor Anda sekali sebulan, Anda mungkin harus menyewa seorang desainer website yang tinggal ddi Palembang, Indonesia atau di dekatnya.

Pendidikan

Banyak situs web desainer mengajar diri sendiri atau mengambil kursus-kursus khusus di sekolah untuk bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Gelar bukanlah suatu kebutuhan, karena tidak ada berbicara untuk dirinya sendiri seperti sebuah portofolio desain website baik, tetapi gelar dalam bidang terkait tidak menambahkan kredibilitas.

Derajat dalam Pemasaran, Desain Grafis, Bisnis (dengan penekanan dalam e-bisnis), Komunikasi, Programming, Sosiologi, dan Psikologi adalah aset tambahan. Seringkali, ketika suatu lembaga disewa, mereka akan memiliki orang-orang dengan berbagai Tingkat pendidikan. Banyak mata pada proyek Anda dari berbagai latar belakang dapat membantu pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua jenis kepribadian.

Kepribadian

Apakah Anda suka sikap web desainer Anda, nada bicara mereka, dan cara mereka berpakaian dan menampilkan diri ketika berkunjung di perusahaan Anda? Pastikan Anda merasa nyaman dengan perancang website Anda pilih karena Anda akan bekerja paling mungkin dengan orang ini untuk waktu yang lama.

Website perlu pembaruan dan perubahan tren website. Anda akan menginginkan pengembang website yang akan berkomunikasi dengan Anda tentang semua hal yang dapat atau harus lakukan dengan website Anda. Sekali lagi, apakah Anda seperti orang-orang yang akan Anda menyewa?^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya