Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Pentingnya Taktik SEO Untuk Bisnis Online Anda

Ada banyak taktik  SEO yang berbeda dilaksanakan oleh webmaster dan perusahaan SEO, yang semuanya berfokus pada satu tujuan tunggal - untuk mendapatkan peringkat teratas di search engine dan mengarahkan lalu lintas besar ke situs Web mereka.

Ada banyak hipotesis dan teori terbukti pada bagaimana mesin pencari benar-benar bekerja dan bagaimana pandangan individu dan peringkat situs web mereka sesuai dengan relevansi dan tingkat kepentingan itu harus kata kunci tertentu.

Taktik SEO yang tepat dapat membuat atau merusak situs web tertentu jadi seharusnya yang terpenting untuk melaksanakan teknik SEO yang tepat untuk dapat mengamankan peringkat atas pada mesin pencari.

Jika anda bingung dengan informasi yang berlebihan di sekitar Anda dan ingin mengasah dalam taktik SEO yang paling penting dan efektif mungkin untuk memberikan Anda hasil yang Anda inginkan di sini adalah 5 dari yang paling penting dan kuat.

1. Killer Konten

Mesin pencari ini cukup pintar untuk mengenali konten yang baik dari satu, sehingga ditulis dengan buruk bahkan sebelum Anda memulai pencarian untuk mendapatkan peringkat tinggi pada mesin pencari, mulailah dengan kualitas tinggi, konten segar dan asli.

Karena plagiarisme konten merupakan masalah besar sekarang dan duplikat konten cenderung dihukum ketika bersaing dengan situs lain dengan konten yang segar, yang terbaik adalah meluangkan waktu dan uang pada kualitas yang sangat baik konten yang segar dan relevan yang search engine dan pengunjung Anda dapat menikmati .

2. Keyword Density

Kepadatan kata kunci adalah penting untuk memastikan mesin menampilkan halaman Anda yang cukup relevan dengan kata kunci yang Anda targetkan.

Hal ini penting untuk membuat jumlah yang tepat dari kata kunci dan bukan barang seluruh halaman dengan kata kunci tersebut karena hal ini pasti akan menaikkan bendera merah dan menyebabkan mesin pencari Google dan lainnya untuk menghukum situs.

Anda hanya akan mendapatkan peringkat kelas teri dan situs Anda bahkan mungkin dihukum dan dilarang dari mesin pencari, yang menghasilkan itu menjadi de-diindeks dan menghapus dari daftar.

3. Judul dan Tag

Judul halaman harus mewujudkan kata kunci dan tag digunakan pada halaman harus mencerminkan kata kunci pilihan juga. Ini membutuhkan beberapa penelitian dan studi di pihak Anda.

Kata kunci harus digunakan hanya sekali dalam judul dan kemudian diulang lagi pada related tags, tag H1, H2 dan tag Meta tag juga.

4. LSI

Hal ini dianggap sebagai konsep baru yang diciptakan oleh seorang internet marketer yang mempromosikan ide Latent Semantic Indexing untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam mesin pencari. Ini masih merupakan isu kontroversial dan ada sebagai pelaku banyak serta skeptis tentang keefektifannya.

LSI berkaitan dengan dimasukkannya kata kunci yang relevan dan terkait bersama dengan kata kunci utama Anda optimalkan untuk.

5. Backlinks

Jumlah backlink mengacu pada link menunjuk kembali ke situs. backlink bisa menjadi anchor text yang merupakan kata kunci yang Anda targetkan.

 taktik SEO paling efektif  bisa berlaku  secara dramatis meningkatkan ranking mereka di search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya