Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

Tips Memilih Nama Domain yang dapat Meningkatkan SEO


Ada dua cara memilih nama domain. Anda dapat memilih nama domain pertama dan menggunakannya sebagai nama organisasi Anda atau sebaliknya. Sebagian besar organisasi tua lebih memilih untuk mempertahankan nama merek mereka di URL mereka.

Banyak organisasi yang baru berdiri memilih URL mereka yang pertama dan kemudian nama organisasi mereka. Hal ini karena ketersediaan URL yang terbatas.

URL situs web Anda adalah identitas online Anda yang terlihat bagi jutaan pengguna internet. Ini dampak nama organisasi Anda, seo website dan usaha bisnis masa depan. Semua faktor ini harus dipertimbangkan sebelum memilih URL.

Berikut Tips Meningkatkan SEO Website Anda dengan Domain Seleksi :

1. Pilih Nama Domain Kaya Kata Kunci:

Sebuah URL kaya kata kunci adalah bonus untuk website apapun. Ini membantu meningkatkan peringkat di halaman hasil mesin pencari. Jika URL kata kunci yang diinginkan tidak tersedia, Anda dapat menambahkan awalan atau akhiran untuk kata kunci. Sebuah URL yang berisi kombinasi kata kunci membantu dalam menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web.

2. Sertakan tanda hubung dalam Nama Domain:

Search engine dapat membedakan antara kata kunci ditulis dgn tanda penghubung sangat mudah. Hal ini membantu dalam peringkat yang lebih baik di halaman hasil pencarian. kata kunci ditulis dgn tanda penghubung pada URL adalah pilihan yang baik jika kata kunci yang diinginkan URL tidak tersedia.

Ada satu perangkap dalam menggunakan tanda hubung dalam URL. pengunjung situs Anda dapat mendarat di website pesaing jika mereka lupa untuk menambahkan tanda hubung. Webmaster harus menyertakan tanda hubung sebagai pilihan terakhir untuk mendapatkan nama domain yang sempurna.

3. Pilih Sebuah Nama Top Level Domain:

Sebuah URL situs web harus dipilih berdasarkan lokasi geografis pelanggan. Jika situs Web Anda melayani pelanggan pada tingkat global, dot-com domain ini cocok untuk Anda. Jika domain dot-com tidak tersedia, Anda dapat memilih antara dot-net dan dot-org. Jika organisasi Anda berbasis di Inggris, domain tingkat atas Anda harus dot-co-dot-uk. Sebuah organisasi nirlaba harus memilih untuk dot-org sebagai domain tingkat atas mereka.

4. Membeli Nama Domain Baru:

Sebuah nama domain harus diteliti dengan baik sebelum membeli. Ini adalah penting untuk mendapatkan URL yang berhubungan dengan niche Anda.

Tips untuk membeli URL baru:

a. Nama ini harus mudah untuk di eja & di ingat.

b. URL murah. Anda dapat mendaftar beberapa kata kunci URL dan mengarahkan mereka ke domain utama. Akibatnya, banyak lalu lintas akan diarahkan ke situs utama.

c. Pastikan bahwa Anda tidak melanggar nama organisasi lain merek.

d. Jika organisasi Anda milik daerah tertentu, Pembelian URL tertentu berdasarka geografis. Hal ini membantu dalam menangkap target audiens.

5. Membeli Nama Domain Lama:

Selalu memeriksa latar belakang dari domain lama(ber-usia) sebelum membelinya. domain Berumur dapat memberikan seo website Anda dg dorongan yang baik.

Tips untuk membeli URL Berumur:

a. Periksa usia domain. Ini akan memberi Anda gambaran mengenai berapa umur domain tersebut. Google memberikan banyak hal penting untuk domain berusia di halaman hasil pencarian. Kesempatan Anda meningkatkan peringkat baik dengan usia dari nama domain.

b. Catatan page rank dari domain usia. Dengan meningkatnya page rank, pentingnya meningkat domain.

c. Hitung jumlah backlink dari domain usia. Sebuah domain usia harus memiliki beberapa ratus backlink. Jika backlink tidak memadai atau berkualitas buruk, beralih ke pembelian domain lain.

Sebuah nama domain yang bagus tidak boleh melebihi 67 karakter. Carilah penyedia layanan terkenal ke host URL Anda. Mendaftarkan URL Anda selama beberapa tahun, bukan satu tahun. Website Anda akan meninggalkan kesan yang baik dan abadi di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya