Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Rabu, 23 Maret 2011

Free Download Mozilla Firefox 4 (usang)

Kabar bagus buat sobat semua, Mulai hari ini Rabu 23 Maret 2011 Mozilla akhirnya resmi merilis browser Web terbarunya, Firefox 4 (12Mb), untuk Windows, Mac OS X, Linux, dengan lebih dari 80 bahasa. Mantap sob. Jika ingin menggunakannya, Sobat cukup dengan meng-Klik Link INI. Jika sebelumnya sudah mengunduh Firefox 4 versi Release Candidate (RC), Sobat tidak perlu
repot-repot mengunduhnya lagi karena browser Sobat secara otomatis diperbarui ke versi Final. Dalam waktu dekat ia juga akan tersedia untuk sistem operasi Android dan Maemo.

Penghitungan online telah dipasang Mozilla untuk mengetahui seberapa banyak pengguna yang telah mengunduh Firefox 4 di dunia. Sampai saat ini, Firefox 4 kurang lebih sudah diunduh sebanyak 5 juta kali, rekor 5 juta kali unduh dalam sehari akan terpecahkan.

Sekadar perbandingan, browser terbaru Microsoft Internet Explorer 9 (IE9) hanya mencatat 2 juta kali unduh dalam 24 jam pertama.

"Firefox 4 adalah Firefox tercepat saat ini. Dengan improvisasi kinerja dan peningkatan kecepatan yang dramatis di berbagai sektor, Firefox bisa dua bahkan enam kali lebih cepat dibandingkan versi seri sebelumnya.

"Perubahan besar-basaran  mesin JavaScript membuat segalanya jauh lebih cepat, terutama ketika membuka browser pertama kali. Firefox 4 dapat memuat grafis dan JavaScript dengan waktu singkat saat memuat halaman Web.

Fitur lainnya, Firefox 4 dilengkapi dengan fitur Do Not Track privacy, yang memungkinkan penghapusan jejak pengguna tiap kali usai browsing atau logout.

Tak cuma itu, Firefox 4 juga mempunyai alat untuk sinkronisasi bookmark di atas sistem operasi dan perangkat yang berbeda, termasuk add-on dan user interface (UI) yang diperbarui. Fitur-fitur bersifat customisable ini seolah-olah menyempurnakan Firefox 4 dibandingkan seri-seri sebelumnya.

Nah jika sobat mau men-download-nya silahkan klik sini lalu klik skip ad>, gratis koq...:D

8 komentar:

  1. Thanks sobat... saya akan mencobanya FF4 Beta. Salam Kenal ya dari TambelanBlog

    BalasHapus
  2. software yang udah ditunggu akhirnya datang juga
    nice post

    BalasHapus
  3. wak kayaknya ini udah lama banget bro...sekarang aja udah keluar FF versi 14.0.1

    BalasHapus
  4. maksih langsung sedut aja gan

    http://obattradisionalkolesterolalamiherbal.wordpress.com/

    BalasHapus
  5. ini yang kucari dari kemaren, terima kasih banyak sob sangat membantu, salam kenal ditunggu kunjungan baliknya sob.. :)

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya