Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 07 Maret 2011

5 Cara untuk Memperoleh Laba dari Nama Domain

Jika Sobat ingin strategi sederhana untuk menghasilkan uang dengan nama domain, di sini adalah satu ide bahwa 99,9 persen dari pemilik nama domain mengebaikannya.

Beberapa perusahaan menyewakan penggunaan nama domain e-mail mereka. perusahaan yang disebut contohnya tabibsexy.com menciptakan sebuah model bisnis yang luar biasa di sekitar konsep ini. Katakanlah Sobat punya tabib.com. Sobat bisa memasang tarif pada "tabib" Rp 179,550 per tahun untuk Sebagai pemilik domain "nama@tabib.com", Itu biaya apa-apa untuk melakukan ini dan menghasilkan duit besar jangka panjang, aliran keuntungan berulang. 

Sembilan puluh sembilan persen dari komunitas "domainer" (perusahaan yang ribuan itu sendiri nama domain) tidak melakukan hal ini. Sobat mungkin dapat mendiskusikan ide ini dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki nama besar untuk melihat apakah Sobat dapat membuat dan mengelola keuntungan membuat peluang, membagi pendapatan dengan pemilik domain.

5 Pendapatan Baru dari Nama Domain adalah:

1. Menjualnya. Menjual nama untuk keuntungan.

2. Sewa. Sewa nama, atau hanya lalu lintas dari nama, untuk sebuah perusahaan bersedia membayar untuk Traffic dari domain itu.

3. Membangun web dengan domain itu. Masukkan website pada nama domain dan uangkan.

4. Kontrak. Sewa nama untuk sebuah perusahaan yang ingin nama dan lalu lintas yang terkait. Misalnya, Sobat bisa sewa nama tabibsexy.com untuk Fidelity selama tiga sampai lima tahun. Mereka akan mengontrol apa yang terjadi di situs.

5. Parkir. Bila Sobat memiliki nama domain tetapi tidak ingin memasang website sampai waktu yang tepat, Sobat dapat "parkir" dengan layanan parkir. Sebuah layanan parkir bekerja dengan Google, Yahoo atau salah satu pemain lain di pasar untuk menjual iklan atau "klik" yang mengambil seorang pelanggan potensial dari nama domain Sobat ke situs web pengiklan. Layanan parkir menempatkan sebuah "halaman parkir" di domain Sobat dan kemudian akan membayar Sobat setiap kali seseorang datang ke situs Sobat dan klik pada link. Ini adalah strategi yang baik, terutama untuk situs dengan traffic besar ber-navigasi langsung.

4 komentar:

  1. yuhu nice post gan....
    DOMAINER....
    visit n follow me back pls...........
    salam kenal
    wahono

    BalasHapus
  2. nice post bro, blognya udh di follow tuh, follow back ya...
    oh ya, td tnnya ya, ada apa dngan black-labels.blogspot.com...
    gini nih, td black labels ngata-ngatain blog org2 yg jelek-jelek... tp bilanginnya tanpa sebab, termasuk blog q tuh,, behh dasar emng gak waras admin black labels tuh,
    ngomong2 tau dr mna nih beritanya?

    BalasHapus
  3. Wah ada tambahan ilmu soal domain nich selain parking ternyata masih ada cara lain ato mungkin juga keyword study terus kita beli domainnya and jual lagi dech tawarin. Boleh I coba sob. Tips Tricks Blogger

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya