Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Sabtu, 15 Januari 2011

system GoogleAdsense Itu special?

Postingan ini merupakan postingan lanjutan tentang Google Adsense jadi jika sobat belum membaca dari awal silahkan membaca postingan sebelumnya.

Baiklah kali ini kita akan membahas tentang "Apa sih yang membuat Google Adsense itu begitu spesial?"...
Mungkin kebannyakan dari para sobat blogger atau para pengelola situs sudah mengetahui keistimewaan system GoogleAdsense...jika ada yang belum tau silahkan melanjutkan membaca posting ini.

Pada dasarnya System Google Adsense merupakan alat control untuk menampilkan iklan di berbagai website/blog. Tentu saja pemilik website/blog dapat menyusun sendiri iklan iklan yang akan ditampilkan baik bentuk dan warnanya agar sesuai dengan template yang kita miliki. GoogleAdsense menyediakan iklan yang tertarget yaitu semua iklan hanya akan ditampilkan disebuah website/blog yang memiliki isi/content yang sesuai dengan kata kunci yang telah dipilih oleh pemasang iklan.

System ini tidak akan ditemukan pada program periklanan lainnya dan ini merupakan metode win win situation baik untuk pemasang iklan maupun pemilik website/blog.

Seseorang yang mengunjungi sebuah website/blog yang berisi iklan GoogleAdsense akan melihat iklan yang sesuai dengan produk/service/topik yang dibicarakan dalam website/blog tersebut. Mereka mungkin tertarik dengan produk atau service yang ditawarkan melalui iklan GoogleAdsense. Sehingga pengunjung website/blog pun memiliki pilihan dalam mencari sebuah produk atau jasa melalui iklan Adsense tersebut.

Pemilik website/blog akan mendapatkan penghasilan untuk menampilkan iklan GoogleAdsense dan untuk setiap klik yang terjadi. sehingga system GoogleAdsense sangat menguntungkan baik untuk pemasang iklan maupun pemilik website/blog. Kemudian GoogleAdsense juga menyediakan lebih banyak lagi jenis-jenis iklan banner atau iklan lainnya seperti iklan yang dalam bentuk teks yang sangat sederhana dan singkat jadi tidak terlalu memberatkan loading halaman.

Nah jika kamu mempunyai dan mengelola website atau blog inilah saatnya memanfaatkannya untuk mencari Dollar dengan menempatkan iklan GoogleAdsense di website/blog Kamu.

Semoga Bermanfaat ^_^.

4 komentar:

  1. iklan adsense memng punya klebihan trsendiri, tapi sampai saat ini daftar GA slalu gagal...ehehehh

    punya resepnya ga sob...

    BalasHapus
  2. sobat, sampai sekarang saya belum sukses daftar di sini, ada solusi...?

    BalasHapus
  3. @music n Teroris cinta mungkin begini carannya pertama bikin blog baru terus posting artikel berbahasa inggris minimal 3 perhari, tunggu sampai 25 artikel dan umur domain sekitar 2 bulanan terus coba daftar ke adsense

    BalasHapus
  4. Wah...ada tips gak supaya bisa di approve google adsense???soalnya saya selalu gagal....

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya