Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 17 Januari 2011

Apa Itu Paid Review?

Perkembangan media online telah merubah wajah periklanan/ advertising sehingga membuka kesempatan kepada para publisher (webmaster, blogger)  mendapatkan penghasilan melalui pemasangan iklan diwebsite atau blognya. Hal ini dapat dilakukan melalui PPC (Paid to Click) seperti Google Adsense, Adbrite ataupun PPC lokal seperti kliksaya, kumpulblogger, adsensecamp dll.

Iklim ini Banyak memunculkan media advertising lainnya seperti paid to read, paid to click dll, diantara program periklanan tersebut ada satu program yang menawarkan penghasilan yang cukup menggiurkan terutama melalui media blog, program tersebut adalah “Paid Review Program”.



Paid review adalah sebuah program yang memberikan upah (Earning) kepada orang-orang yang melakukan review (menulis) melalui media Blog. Khusus untuk earning, Kamu akan dibayar dengan dollar, besarnya earning tergantung dari pagerank, alexa rank, feed reader dan popularitas blog Kamu.

Paid review merupakan program yang sangat menjanjikan, Jika Kamu dapat memanfaatkan program ini dengan baik maka mungkin Kamu akan bisa mendapatkan ribuan dollar perbulan hanya dengan menulis.

Paid review adalah media advertising yang bersifat jangka panjang atau long term. Jika Pemasang Iklan (advertiser) menggunakan Paid review maka review yang kita lakukan akan terus berada didalam blog kita dan ini sangat baik untuk Google mengindex halaman yang ditarget berdasarkan “keyword” yang diminta oleh para advertiser. Berbeda jika mereka beriklan menggunakan PPC, jika dana mereka habis maka iklan mereka tidak akan ditayangkan.

contohnya jika advertiser meminta keyword “Software Gratis” maka keyword ini akan selalu ada didalam posting. berdasarkan ilmu SEO ini akan memudahkan Google mengindex halaman yang dimaksud.

Para Advertiser memberikan tugas mereview kepada para blogger dengan bermacam-macam permintaan misalnya kita diminta untuk mereview produk atau jasa. Rata-rata review yang kita lakukan hanya 150–200 kata dengan bayaran yang cukup besar yaitu sekitar $5-$10/review.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya