Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Kamis, 20 Januari 2011

Stop Penyalahgunaan GoogleAdsense

Uang sudah menjadi candu bagi kehidupan manusia, tanpa uang tampaknnya manusia tidak dihargai di dalam dunia yang sudah menganggap material adalah segalannya. itulah kenyataan yang kita hadapai sekarang. sebagian dari kita mungkin berpendapat lain mengenai hal itu, tapi diluar sana kebiasaan manusia yang
cenderung matrealistis menimbulkan kenekatan untuk mendapatkan uang dengan berbagai cara, salah satunnya adalah dengan penyalahgunaan google adsense.

Kepopuleran GogleAdsense sering disalah gunakan oleh sebagian pemilik website dengan meletakan kode/iklan adsense penuh pada satu halaman dengan sedikit content. Website seperti ini biasanya hanya mentargetkan pendapatan yang banyak dari GoogleAdsense melaui iklannya.

Beberapa pemilik website mengunakan cara yang salah/illegal untuk menambah pendapatan mereka dari program GoogleAdsense. Salah satu contoh penyalahgunaan adalah website tidak berisi informasi/content yang berguna untuk pengunjung tetapi meletakkan banyak kata kunci. Berhati-hatilah jika Kamu memiliki website seperti ini cepat atau lambat website Kamu akan didisqualifikasi oleh Google dan Account Kamu akan di banned. Kamu tidak akan pernah bisa lagi mendaftar pada program ini.

Ada banyak cara yang lebih baik dan legal untuk memperoleh traffic ke website Kamu. Gunakan cara cara yang tidak melanggar TOS dari Google atau Kamu akan menyesal selamanya. GoogleAdsense bukan program cepat kaya, butuh waktu dan ilmu yang cukup untuk mempelajarinya, tetapi jika Kamu sudah memiliki ilmunya maka penghasilan akan mengalir dari Google tanpa Kamu berbuat curang ^_^.

Semoga kita semua menjadi perkerja keras yang tangguh.

1 komentar:

  1. Nice post.. ada baiknya bila artikelnya bersambung dengan "cara2 GA yang baik dan ratenya bagus"... Peace :)

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya