Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Minggu, 09 Januari 2011

3 keunggulan Google Adsense Program

Dalam dunia periklanan online ada salah satu program periklanan yang memiliki reputasi yang sangat baik saat ini yaitu GoogleAdsense program. Adsense salah satu program periklanan yang menghasilkan banyak pengunjung kedalam website/blog. Sebab

itulah program ini sangat membantu para pemasang iklan maupun pemilik website/blog.
Dengan GoogleAdsense program semua website atau blog dapat dengan mudah dipasangi iklan Adsense, ada 3 keunggulan dari program Google Adsense yaitu:

1. Tidak memerlukan pengalaman khusus.
GogleAdsense Program menawarkan kesempatan mendapatkan Dollar/receh kepada setiap pemilik website/blog. Syarat utamanya adalah Kamu harus memiliki website atau Blog (website Kamu harus tunduk kepada kebijaksanaan Adsense Program). Kamu tidak perlu mengerti atau berpengalaman tentang periklanan, yang kamu harus lakukan adalah hanya mengikuti apa yang GogleAdsense sediakan untuk dapat mendesain dan memulai memasang iklan kedalam website Kamu.
Jadi tidak ada kemampuan khusus untuk mendesain atau kemampuan pemmograman script, cukup dengan hanya mengikuti apa yang telah disediakan oleh google.

2. Tidak dibutuhkan keahlian beriklan.
Ketika sebuah website/blog memiliki traffic yang tinggi dan sudah barang tentu mempunyai nilai jual, itu berarti website Kamu akan menjadi mesin pengiklan yang sangat mumpuni. Tetapi, memdapatkan pengunjung bukanlah hal yang mudah. Kamu harus memiliki kesabaran dan content yang menarik agar website/blog Kamu memiliki pengunjung yang datang kembali “repeat visitor” yang tinggi. Meskipun demikian, dengan GoogleAdsense pemilik website/blog dapat memulai mendapatkan penghasilan dari hari pertama bergabung ke program ini. Ketika traffic website/blog Kamu bertambah maka penghasilan Kamu pasti akan mengikuti.

3. Real time Revenue.
GoogleAdsense juga akan bertangung jawab atas semua penghasilan yang Kamu dapatkan melalui website/blog Kamu. Kamu dapat Login ke dalam account GoogleAdsense dan check penghasilan Kamu kapanpun dan dimanapun (realtime earning).
GoogleAdsense adalah program yang sangat mudah untuk diaplikasikan kedalam website/blog dan mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan memanfaatkan arus traffic website/weblog.

Itulah tiga keuntungan dari sekian banyak keuntungan dengan mengikuti GoogleAdsense program.
Semoga Bermanfaat.

4 komentar:

  1. setuju.....cuma gak gampang pasang google adsense....blog kita harus pakai bahasa inggris ....kalau mau eksis.

    BalasHapus
  2. betul sob, googleads mang mantap :)

    BalasHapus
  3. @rahmatea
    ya betul sayangnnya bhs indonesia belum didukung, tapi kan ada cara lain supaya adsense bisa ditampilkan di blog berbahasa indonesia...tunggu postingan selanjutnnya

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya