Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Rabu, 12 Januari 2011

3 Cara Memaksimalkan pendapatan melalui Google Adsense

Semua website/webblog dapat mempergunakan GoogleAdsense untuk mendapatkan penghasilan melalui iklan, semua feature untuk website apapun, content atau penjualan produk dan service GoogleAdsense dapat kita dapatkan pada pelayanan GoogleAdsense. Pemilik website/blog dapat mengunakan strategi yang bermacam macam untuk mendapatkan penghasilan maksimal dari GoogleAdsense. Tidak ada bentuk resmi dari strategi strategi tersebut dan apapun strategi Kamu, Kamulah yang memutuskan. baiklah sobat sekarang ada tiga strategi yang dapat diterapkan dalam memaksimalkan pendapatan iklan dari Google Adsense yaitu:
1. Traffic Generation
Dikarenakan penghasilan iklan GoogleAdsense berdasarkan dan CPC (cost-per-click) CPM (cost-per-thousand-impression) maka semakin banyak orang mengunjungi website Kamu semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapatkan dari GoogleAdsense.
Para memilik website/blog sadar pada kenyataan ini sehinga mereka mengunakan berbagai macam strategi untuk menghasilkan traffic yang tinggi ke website mereka. Disebut juga “Traffic Generation”.
2. Converting traffic to Clicks
Jalan terbaik untuk menambah pendapatan melalui Adsense adalah melalui "klik" dari pengunjung. Cara menempatkan iklan, isi dan warna merupakan unsur paling penting dalam menciptakan sebuah “klik”. Sebuah content yang menarik akan membuat pengunjung betah berlama lama mengunjungi website Kamu dan kalau Kamu menerapkan iklan sesuai pada tempatnya baik bentuk, isi dan warnanya, maka 99% akan terjadi klik pada iklan tersebut.
Disamping itu usahakan iklan Kamu terlihat seperti isi dari website tersebut sehingga kemungkinan terjadinya klik semakin besar malahan bisa jadi sampai 100% terjadinnya klik pada iklan tersebut.
3. Attracting High Value AdSense Ads
Selain traffic tinggi, pendapatan Kamu akan sangat tergantung dari nilai sebuah iklan yang ditampilkan yang dapat ditentukan dari kata kunci “keyword”, kata kunci yang dapat menampilkan iklan dengan harga klik yang sangat mahal. Harga sebuah klik di Adsense
berkisar antara $0,4 - $7, jadi jika Kamu dapat menampilkan iklan dengan nilai diatas $3 maka kamu akan terkejut dengan pendapatan Kamu jika pengunjung website diatas 100/hari, jadi jika wewsite/blog kamu mengandung beberapa kata kunci tertentu maka iklan tersebut dapat menghasilkan nilai yang sangat tinggi daripada yang lain.

Itulah 3 Cara Memaksimalkan pendapatan melalui Google Adsense yang dapat diterapkan pada website/blog kamu, semoga bermanfaat. jika teman-teman memiliki cara yang lebih jitu lagi silahkan berbagi melalui kotak komentar dibawah.

6 komentar:

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya