Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Selasa, 11 Januari 2011

Full Free Download PDFCreator : Software Pembuat PDF

Kali ini saya akan membahas kembali tentang PDF (Portable Document Format), seperti yang kita ketahui penggunaan PDF sekarang ini adalah suatu kebutuhan tersendiri dikarenakan file format yang satu ini sering digunakan untuk e-book, makalah, jurnal-jurnal dan
dokumen-dokumen lainnya, penggunaan PDF sangat populer dikarenakan PDF dapat dengan mudah di embed pada halaman suatu web, atau file jenis ini bisa di proteksi kepemilikannnya (enkripsi). 
Mahasiswa menjadi salah satu pengguna PDF. Tidak jarang para dosen pembimbing meminta mahasiswa untuk membuat skripsi/tugas akhir atau suatu tugas makalah dengan file format ini, seperti yang pernah saya alami juga dulu sewaktu menjadi mahasiswa, saya menggunakan Open Office yang gratisan, nah sekarang saya tidak akan membahas tentang open office tapi saya akan membahas suatu sofware yang gratis dan open source, nama sofware tersebut adalah PDFCreator dari pdfforge.org.

PDFCreator merupakan salah satu program yang dikenal terbaik untuk membuat file PDF dari aplikasi apapun. Dengan PDFCreator kamu dapat mengkonversi dokumen dan menambahkan enkripsi untuk mengamankan dokumen terhadap modifikasi.

PDFCreator dengan mudah membuat file PDF dari setiap program Windows. Kamu dapat mempergunakannya seperti layaknnya printer di Word, StarCalc atau aplikasi Windows lainnya.

Dengan PDFCreator Kamu dapat membuat Adobe ® Acrobat ® file, juga dikenal sebagai Portable Document Format (PDF) file pada Windows PC. PDFCreator adalah driver printer, tetapi printer mengubah perintah generik yang dihasilkan oleh program ke dalam PDF yaitu perintah dan menyimpannya dalam file PDF, Hasilnya adalah  Kamu dapat membuat file PDF dari hampir semua program yang dapat mencetak. Kamu juga dapat mengatur sejumlah properti dari file PDF.







JAMINAN DAN LISENSI
Program ini berada di bawah GNU General Public License

Baiklah Sobat sekalian, jika kamu tertarik dengan software ini kamu dapat mendownloadnya Gratis - semoga dapat bermanfaat ^_^.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya