Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Minggu, 02 Januari 2011

Trik cara merubah file PDF menjadi Word dengan Software PDF Converter Trial

PDF merupakan tipe file yang sangat populer dikarenakan tipe file ini banyak digunakan dalam pembuatan e-book ataupun dokumen-dokumen pendukung suatu website. karena file PDF bisa di proteksi hak ciptanya sehingga sulit jika kita ingin meng-edit PDF tersebut untuk keperluan referensi misalnya. Ada sebuah trik yang jadul (kuno) tapi cukup efektif untuk mengkonvert PDF yang banyak halamannya ke word secara legal (gak pake crack), caranya menggunakan dua buah tool (software) yaitu PDF Split dan Merge (PDFSam) dan anybizsoft pdf converter full 524.

Kenapa saya menggunakan dua jenis software tersebut dikarenakan untuk merubah PDF ke Word membutuhkan Converter PDF yang bagus dan sangat susah sekali menemukan converter PDF yang gratisan sedangkankan jika kita mencoba mencari crack-nya resiko terkena malware sangat besar seperti yang saya alami baru-baru ini, sampai-sampai harus instal ulang windows 7 (2x dlm 3 hari). Untuk PDFSam silahkan baca posting sebelumnya (
Free Full Download PDF Split dan Merge).

Untuk PDF converter saya rekomendasikan menggunakan anybizsoft pdf converter full 524 dengan versi trialnya yang hanya mengijinkan mengkonvert hanya 5 halaman PDF saja ke word, sedangkan untuk file PDF yang memiliki halaman yang banyak akan mustahil jika kita ingin mengkonvert halaman 6 dan seterusnya oleh karena itu kita membutuhkan PDF Split dan Merge (PDFSam) untuk memisah halaman PDF, PDFSam ini opensource dan Gratis, dan dapat diatur halaman mana atau per berapa halaman yang akan di pisah, untuk kasus ini kita atur per 5 halaman, setelah kita pisah, hasil dari pemisahan tersebut kita convert ke word dg menggunakan anybizsoft pdf converter full 524. Aman dan Mudah.


Trik cara merubah file PDF menjadi Word dengan Software PDF Converter Trial

1 komentar:

  1. thaks bro, w sngt trbntu dgn artkel ini,..
    sngt brmanfaat buat mhasswa kyak w.

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya