Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Rabu, 03 November 2010

Tujuh Kebiasaan internet marketing yang Sangat Efektif

Ada beberapa pedoman umum yang hampir semua orang sukses ikuti. Nah Teman-teman nih ada 7 kebiasaan internet marketing yang sangat efektif:

Kebiasaan 1: Melakukan
sesuatu setiap hari

Okeh... kita mulai dari daftar yang pertama: menjaga pantat kamu di kursi! Sangat mudah untuk terus bekerja keras hari demi hari ketika hasilnya mengalir, tetapi sering dalam industri ini, membutuhkan waktu untuk terlihat hasilnya. Hal ini tidak sulit untuk mendapatkan hati dan mengambil libur, tapi itu akan menghancurkan bisnis kamu dan setiap kesempatan yang kamu punya untuk sukses.

kamu tidak perlu bunuh diri setiap hari, tetapi hanya melakukan sedikit. pasang satu bata dari dinding dan dalam beberapa tahun kamu akan memiliki miniatur sendiri (tembok cina ;istilah maksudnya boo) Great Wall of China.

Kebiasaan 2: Menetapkan tujuan yang tepat

Seperti kata pepatah : gagal untuk merencanakan berencana untuk gagal. kamu harus mengatur tujuan yang tepat. Apa yang merupakan Tujuan kamu?
1) masuk akal bagi kamu untuk mencapai dalam waktu dekat
2) difokuskan pada arah yang benar, sesuatu yang akan mengarah pada hal-hal yang lebih besar
dan
3) adalah sesuatu yang kamu inginkan dan sepadan dengan usaha kamu untuk mencapai. Ikuti langkah-langkah dan menetapkan tujuan kamu.

Kebiasaan 3: Melakukan penelitian mendalam

Kadang ada perasaan ragu, tapi bisnis ini sangat logis. Tentu saja kamu perlu melakukan apa yang menarik untuk dilakukan, dan kamu perlu untuk enjoy. Tetapi juga penting untuk melakukan penelitian pada setiap ide baru atau teknik yang ada dalam pikiran kamu.

9 kali dari 10 kamu akan gagal jika kamu hanya "melihat apa yang terjadi." Kemungkinannya adalah, orang lain telah melakukannya dan tertulis tentang hasil. kamu akan berusaha menyelamatkan diri  (dan sakit hati) jika kamu hanya riset hal baru yang kamu berencana untuk melakukan, apakah ini adalah ide situs baru, niche baru, teknik pemasaran, dll. lakukan Penelitian sebelum bertindak.

Kebiasaan 4: Jaringan dengan orang lain

Ada ribuan internet marketer SANGAT terampil yang memiliki banyak pengalaman lebih dari kita berdua digabungkan, dan menghasilkan uang jauh lebih banyak dari kita juga.

Mengapa tidak mencari orang-orang ini dan nebeng(numpang tenar) dg mereka? Pergi ke forum atau blog dan mulai berinteraksi dengan orang lain. kamu akan menemukan orang-orang yang berpikiran yang akan mendorong kamu, kalau beruntung kamu akan menemukan mentor mengagumkan yang dapat menunjukkan dengan tepat apa yang kamu butuhkan untuk belajar.

Kebiasaan 5: Outsourcing

Jika kamu telah dalam bisnis ini untuk waktu yang lama, kamu tahu bahwa tidak mungkin untuk melakukan segalanya sendiri. Dunia sekarang terlalu khusus dan tidak cukup waktu untuk belajar dan mengikuti semuanya sendiri.

Cari profesional. Bahkan, selalu memiliki tim pro hanya satu email atau IM. Seorang web designer, coder xhtml, php developer, penulis konten, dan apa pun yang mungkin kamu butuhkan. Membangun tim yang baik dan membuat mereka senang, karena mereka akan membuat kamu bahagia (dan waras).

Kebiasaan 6: Membangun di atas keberhasilan

Banyak sekali dalam bisnis ini kita bosan dengan sukses. Lalu, apa yang terjadi adalah kamu mulai mencari cara baru untuk menaklukkan. Jangan lakukan ini. Sebaliknya, jika kamu memiliki satu mengulang sukses itu lagi dan lagi. Gunakan momentum kamu untuk mendorong kamu bahkan lebih jauh lagi.

Ambil satu kemenangan dan mengubahnya menjadi 10 kemenangan. Mungkin kamu membangun satu situs konten sukses, sekarang melakukan hal yang sama 10 kali lebih. Atau jika kamu memiliki situs lokal yang berhasil, memperluas nasional. Ini adalah bagaimana kamu membangun sebuah kerajaan yang sangat berharga.

Kebiasaan 7: Menjaga Fokus!

Akhirnya, dan mungkin yang terpenting, tetaplah fokus!

Sepertinya ada virus yang menginfeksi internet marketer. Begitu kita mendapatkan  satu ide mengagumkan, sesuatu yang mengkilap di kejauhan menangkap perhatian kita. kemudian Kami tergoda untuk memberikan semua untuk maju  dan mulai mengejar obyek baru. Atau lebih buruk lagi, kita pikir kita bisa melakukan keduanya sekaligus, tapi itu hanya berakhir di kegagalan pada semua tingkatan.

Ketika kamu membuat keputusan untuk memulai sesuatu yang baru, menolak ide lain, tidak peduli seberapa mengagumkan mereka tampaknya. Buat folder dengan ide-ide yang baik untuk nanti, tetapi untuk sekarang kamu harus berkomitmen.

PERHATIAN !!!
Tips di atas tidak akan menjamin kesuksesan online yang kekal, tetapi yang melanggar pasti akan mengakibatkan kegagalan. Mulailah untuk menerapkan ide-ide ini dan kamu akan mempersiapkan jalan bagi keberhasilan pemasaran internet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya