Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Jumat, 05 November 2010

Analisa Traffic Website kamu

Menganalisa dan memeriksa statistik lalu lintas situs Web kamu dapat menjadi alat yang sangat membantu untuk berbagai alasan. Namun, sebelum kamu mengambil keuntungan dari perangkat tertentu, kamu harus memahami bagaimana kamu dapat menginterpretasikan informasi.

Mayoritas perusahaan web hosting menyediakan lalu lintas situs Web informasi dasar bahwa kamu hanya kemudian perlu untuk menafsirkan dan membuat penggunaan dari yang bersangkutan. Namun demikian, informasi yang kamu peroleh dari perusahaan host kamu mungkin terlalu banyak untuk menangani kecuali jika kamu belajar bagaimana untuk memanfaatkannya untuk bisnis khusus dan website kamu .

Mari kita mulai dengan memeriksa informasi paling dasar - para pengunjung website rata-rata setiap hari, mingguan, dan bulanan.

Angka-angka ini akan menjadi ukuran yang paling tepat dari aktivitas website kamu. Pada pkamungan pertama, tampak bahwa semakin banyak lalu lintas yang kamu lihat yang terdaftar, semakin baik kamu dapat menganggap situs kamu berkinerja, tetapi dianggap suatu persepsi yang tidak akurat.

Selain itu, kamu perlu mempertimbangkan perilaku pengunjung website kamu setelah mereka datang ke website kamu agar dapat secara akurat mengukur efektivitas situs kamu.

Secara umum biasanya ada kesan salah besar tentang apa yang dikenal sebagai "hits" dan apa yang benar-benar efektif, kualitas lalu lintas ke situs kamu. Hits hanya menunjukkan jumlah permintaan informasi yang diterima oleh server.

Jika kamu yakin tentang fakta yang melkamu hanya bisa menyamakan dengan jumlah grafis per halaman web, kamu pasti akan mendapatkan ide yang solid persis bagaimana gagasan berlebihan terhadap hits. Misalnya, jika situs kamu memiliki lima belas grafis di atasnya, server catatan ini hits sebagai lima belas, ketika pada kenyataannya kita mengacu kepada hanya satu pengunjung melihat satu halaman di situs Web kamu. Seperti yang kamu tahu, hits sudah pasti tidak menguntungkan dalam menganalisis lalu lintas situs Web kamu.

Semakin banyak pengunjung yang datang ke website kamu, yang lebih tepat penafsiran kamu bisa menjadi Semakin besar lalu lintas ke situs web kamu, analisis kamu lebih akurat akan menjadi tren keseluruhan tentang perilaku pengunjung. Jumlah yang lebih kecil dari pengunjung, anomali dapat lebih mudah merusak analisis.

Tujuannya adalah menggunakan statistik lalu lintas situs Web untuk mencari tahu seberapa efektif atau seberapa buruk situs kamu bekerja untuk pengunjung kamu.

Cara yang baik untuk mengetahui dengan pasti adalah untuk menemukan lamanya waktu rata-rata pengunjung menghabiskan waktu di situs kamu. Dalam hal waktu yang dihabiskan cukup cepat, biasanya merupakan masalah yang mendasari.

Kemudian tantangan adalah untuk mencari tahu apa masalah itu.

Mungkin kata kunci dan frase cenderung mengarahkan  jenis pengunjung yang salah ke website kamu, atau mungkin grafis kamu membingungkan atau menakutkan, menyebabkan pengunjung pergi dengan cepat.

Memanfaatkan pengetahuan tentang jumlah pengunjung menghabiskan waktu di situs kamu untuk mengetahui masalah-masalah tertentu, dan segera setelah kamu menyelesaikan permasalahan tersebut, terus menggunakan waktu yang dihabiskan sebagai ukuran dari seberapa sukses menyelesaikannya.

Selain itu, situs statistik lalu lintas dapat membantu kamu dalam menentukan daerah yang efektif dan tidak efektif dari website kamu. Jika kamu memiliki halaman web yang kamu anggap sangat penting, namun pengunjung cenderung untuk meninggalkan dengan cepat, bahwa halaman web membutuhkan perhatian.

kamu dapat, misalnya, memperhitungkan dalam meningkatkan link ke halaman ini dengan membuat link jauh lebih terlihat dan menarik, atau kamu dapat meningkatkan penampilan halaman web aktual atau kemudahan yang pengunjung kamu dengan mudah dapat memperoleh akses yang diperlukan informasi pada halaman web.

Dalam kasus, di sisi lain, kamu amati bahwa pengunjung website cenderung menghabiskan banyak waktu pada halaman yang kamu merasa jauh kurang penting, kamu mungkin mempertimbangkan memindahkan beberapa salinan penjualan kamu dan konsentrasi pemasaran ke halaman web tertentu.

Seperti yang kamu lihat, statistik ini tentunya akan mengungkap informasi penting tentang efektivitas halaman web individu, dan perilaku pengunjung dan motivasi. Ini adalah informasi penting untuk hampir semua kampanye pemasaran Internet yang sukses.

Website kamu tanpa ragu telah keluar halaman web, misalnya perintah akhir atau halaman kontak. Ini adalah halaman dari mana kamu bisa mengharapkan pengunjung kamu pergi dengan cepat. Namun, jangan menganggap bahwa semua pengunjung ke website kamu akan menemukan tepat apa yang dia sedang mencari, maka statistik dapat menunjukkan kepada kamu berbagai halaman keluar. Dalam hal bahwa persentase besar pengunjung meninggalkan website kamu pada halaman tidak diciptakan untuk tujuan itu, kamu harus melihat secara dekat halaman web tertentu untuk menemukan persis apa masalahnya.

Segera setelah kamu mengetahui kemungkinan titik lemah  pada halaman web, modifikasi minimal dalam konten atau grafis mungkin memiliki efek yang luar biasa yang menjaga pengunjung bergerak melalui website kamu yang bertentangan dengan meninggalkan pada halaman web yang salah.

statistik kamu Setelah kamu telah dianalisis pengunjung, kamu siap untuk beralih ke kata kunci dan frase. Perhatikan jika ada kata kunci spesifik yang mengarah jenis tertentu pengunjung ke situs kamu. Pengunjung yang lebih bertarget - yang berarti bahwa mereka menemukan apa yang mereka berusaha untuk mencari di situs kamu, dan bahkan lebih baik, mengisi formulir kontak kamu atau membeli sesuatu - kata kunci yang lebih menguntungkan.

Namun demikian, jika kamu menemukan banyak pengunjung yang sedang diarahkan - atau  salah arah ke situs web kamu dengan kata kunci tertentu atau frase, kata kunci panggilan untuk penyesuaian. Kata kunci dan frase yang penting dalam mengantarkan pengunjung berkualitas tinggi ke website kamu yang  siap untuk melakukan bisnis dengan kamu. Tutup analisis kata kunci dan frase yang kamu pengunjung memanfaatkan untuk menemukan situs kamu akan memberi kamu pemahaman penting dari kebutuhan dan motivasi pengunjung kamu.

Terakhir, jika kamu melihat bahwa pengguna menemukan situs kamu dengan cukup mengetik nama perusahaan kamu,  Ini menunjukkan bahwa kamu telah mencapai tingkat yang signifikan reputasi merek, dan merupakan   perkembangan indikasi yang positif.

1 komentar:

  1. Ulasan analisa traffic yang sangat menarik! bahkan dengan analisa traffic, kita dapat menentukan jenis bisnis online apa yang paling cocok untuk ditancepkan di blog atau website kita sesuai asal traffic.

    BalasHapus

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya