Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Senin, 01 November 2010

10 Langkah Untuk Membangun Kredibilitas Dengan Pengikut (Followers) kamu

Apa itu kredibilitas? Menurut kamus itu berarti; "Kualitas, kemampuan, atau kekuatan untuk memperoleh keyakinan." Singkatnya, itu berarti kemampuan saya untuk menyampaikan kepada pengikut saya bahwa saya seorang pria jujur dan jujur.

kamu dapat yakin dan percaya apa yang saya katakan. Bagaimana cara mendapatkan kamu, pembaca saya percaya ini tentang aku? Saya akan memberi kamu sepuluh langkah untuk membangun kredibilitas dengan pengikut kamu.

1. Pastikan bahwa informasi di situs saya adalah akurat

kamu dapat melakukan ini dengan mendapatkan dukungan pihak ketiga untuk informasi yang hadir. Ketika kamu memberi link ke bahan sumber kamu, bahkan jika orang tidak pergi ke link tersebut, kamu menunjukkan rasa percaya diri kamu dan percaya pada apa yang kamu berikan.

2. Tunjukan bahwa kamu memang ada/nyata

Kita hidup dalam zaman penipuan, ketidakakuratan, dan kebohongan. Menunjukkan alamat fisik, foto produk atau kantor, dan situs yang sah untuk organisasi kamu yang memegahkan diri kredibilitas kamu.

3. Apakah kamu Memiliki Tim Ahli Pada kamu?

Pastikan untuk memberikan akreditasi mereka. Orang ingin memastikan kamu berafiliasi dengan organisasi yang dihormati. Pastikan mereka tahu kamu. Jangan link dengan situs yang tidak kredibel. Ingat, kamu adalah siapa kamu oleh asosiasi.

4. Tampilkan Hal ini, Apakah Jujur dan Terpercaya

Tampilkan siapa mereka melalui beberapa video, gambar, atau pelatihan. Biarlah orang melihat bahwa kepemimpinan dan pelatihan organisasi kamu kuat dan benar. Jangan takut untuk menunjukkan nilai kelompok kamu.

5. Pasang Informasi Kontak kamu

Begitu banyak orang yang takut dan malu tentang hal ini. kamu menjalankan bisnis, bagaimana orang seharusnya mendapatkan kontak dengan kamu jika kamu tidak memiliki email, nomor telepon, atau cara lain untuk berhubungan dengan kamu?

6. Membuat Situs Profesional kamu dengan Tampilan yang bagus

Atur situs kamu  untuk melihat bagian dan membuat gambar dan coba untuk menggambarkannya. kamu baru saja mendapatkan detik-detik  perhatian dari seseorang yang surfing internet.

7. Membuat Situs kamu Mudah Untuk ditelusuri  dan digunakan

Penelitian menunjukkan bahwa jika sulit bagi seseorang untuk bermanuver sekitar dan melihat semuanya, mereka tidak akan tinggal lama dan mereka tidak akan datang kembali.

8. Update Sesering Mungkin Konten kamu

Tidak hanya mesin pencari memberikan kredibilitas yang lebih ketika kamu melakukan ini, tetapi pengunjung dan pengikut kamu juga akan. informasi segar baru akan menjaga jalur lalu lintas yang mengalir.

9. Gunakan Iklan Promosi sedikit

Ingat kamu adalah branding kamu, jadi cobalah untuk tidak membombardir orang dengan terlalu banyak promosi dan iklan. Simpan ke minimum. kamu tidak ingin orang merasa seperti berjalan melalui tengah halaman kuning. Jauhkan mereka dengan banyak konten yang berharga.

10. Hindari Kesalahan - Bahkan kesalahan sekecilpun

kesalahan tipografis dan link rusak merusak kredibilitas sebuah situs lebih dari kebanyakan orang bayangkan. Ini juga penting untuk menjaga situs kamu  berjalan. kamu dapat kehilangan banyak pengunjung jika situs kamu down untuk waktu yang lama.

Jika kamu dapat menerapkan sepuluh langkah sederhana ini dan konsisten dengan usaha kamu, situs kamu akan dikunjungi cukup sering, pengikut kamu akan meningkat, dan peringkat mesin pencari kamu akan mulai naik.

Ingat, konsistensi adalah kuncinya. Jangan hanya memulai dan melakukannya selama satu atau dua bulan, tetap dalam hal itu dan kamu akan melihat hasilnya.

Cobalah langkah-langkah sepuluh dan silakan tinggalkan komentar tentang hasil yang kamu terima.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya