Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Sabtu, 30 Oktober 2010

25 Widget Blogger


Google Talk - Beri pengunjung kemampuan untuk berbicara dengan Anda melalui Google Talk langsung dari sidebar blog Anda.

Jaxtr - Buat widget yang memungkinkan orang untuk memanggil Anda pada ponsel tanpa mengungkapkan nomor telepon mereka.

Meebo Me - Meebo Me akan memungkinkan Anda untuk membuat chat box yang dapat Anda instal pada halaman Blogger Anda, memberikan Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan pengunjung ke situs Anda.

Skype - Skype Widget resmi memungkinkan Anda untuk membuat berbagai tombol yang dapat menampilkan status Anda saat ini dan juga memungkinkan orang untuk hanya klik dan memberikan panggilan.

Tag-Board - Memungkinkan Anda untuk menambahkan real-time chat board ke blog Anda bahwa pengunjung Anda dan Anda dapat gunakan untuk berkomunikasi.

Delicious Linkrolls - Berbagi Delicious bookmark dengan dunia ini dengan mudah untuk menginstal linkroll widget.

FriendFeed Widget - Berbagi semua aktivitas FriendFeed Anda dengan pembaca situs Anda.
Google Friend Connect - Sebuah jaringan sosial darurat yang berjalan di setiap situs yang telah terinstal Google Friend Connect. Anda dapat bergabung dengan situs, lihat anggota lain, bermain game dan banyak lagi.

LinkedInABox - LinkedInABox mengambil profil LinkedIn untuk menampilkan di blog Anda, memungkinkan orang untuk melihat melalui hal-hal seperti spesialisasi dan pengalaman Anda.

MyBlogLog - Jika seseorang mengunjungi blog Anda yang juga anggota MyBlogLog, avatar dan username akan muncul dalam kotak. Anda kemudian dapat mengklik setiap orang untuk memeriksa profil mereka pada layanan ini.

Twitter - Tambahkan stream Twitter Anda ke blog Anda dan menampilkan mana saja dari tweet terakhir Anda ke dua puluh terakhir. Juga memberikan link untuk orang-orang untuk dapat mengikuti Anda.

Share on Facebook - Sebuah widget sederhana yang memungkinkan pembaca anda untuk berbagi item dari blog Anda di Facebook.

SocialFeed - Sebuah widget lifestreaming miniatur yang siaran aktivitas Anda di situs seperti Twitter, StumbleUpon, Last.fm dan sebagainya. Memiliki kulit yang berbeda yang dapat Anda pilih.

Add This - Tombol bookmark sosial populer yang tersedia untuk account Blogger.
Easy Comments - Widget ini memungkinkan Anda untuk menambahkan komentar ke setiap halaman situs Anda dengan menempatkan widget di bagian bawah halaman. Memungkinkan orang untuk mengatakan jika mereka suka komentar, termasuk komentar threading dan banyak lagi.

Google Search - Menambahkan kotak pencarian AJAX didukung Google ke blog Anda bahwa Anda bisa memungkinkan untuk mencari web dan blog Anda, atau bahkan hanya membatasi ke isi situs Anda.

Popular Posts - Widget ini akan melihat komentar Anda, sampai dengan 5.000 terakhir, dan menghasilkan daftar yang posting memiliki percakapan yang paling di sekitar mereka.

Recent Comments - Tampilkan yang paling komentar baru pada blog Anda di widget ini sehingga pembaca dapat bergabung dalam percakapan.

Related Posts - Tidak begitu banyak widget sebagai hack, ini akan memberikan fungsi posting terkait yang begitu banyak blog Wordpress powered digunakan.
ShareThis - Tombol hijau sangat dapat dikustomisasi yang ShareThis dikenal dapat ditambahkan ke blog Anda. Pilih jika Anda ingin untuk social bookmarking, pengguna email posting Anda dan banyak lagi.
Shout List Icons - Jadilah raja (atau ratu) berbagi sosial dengan widget ini yang menghasilkan ikon selama lebih dari 30 situs sosial blog Anda dapat ditambahkan ke.

Tag/Label Cloud - Memberikan Anda kemampuan untuk memasang tag cloud tradisional di sidebar Anda sehingga orang dapat melihat apa yang Anda menulis tentang yang paling.

Flickr - Anda dapat menghasilkan HTML atau Flash Badge berdasarkan aliran foto Anda untuk berbagi foto Anda dengan pengunjung Anda.

Mashable - Ya, sekarang Anda juga dapat berbagi berita yang terkait dengan web yang terbaik di blog Anda dengan widget Mashable.

Picasa Albums - Tampilan umum Anda Picasa album di sidebar blog Anda dengan widget ini berguna.