Halaman Enim Net 51 Tips dunia Maya

Other cool stuff

Ayo Gabung di PASAR KAGET! Pasang Iklanmu, Gratis lho...
pasarkaget online

Sabtu, 01 Januari 2011

Free Full Download PDF Split dan Merge

Selamat Tahun Baru 2011 Teman-teman, ini adalah postingan pertama ditahun 2011 semoga dapat berguna...okeh kita langsung aja, kali ini saya akan membagi-bagikan sebuah tool yang ampuh yaitu :
PDF Split dan Merge
Sebuah tool open source gratis untuk membagi / Memisah dan menggabungkan dokumen pdf


PDF Split dan Merge dapat mengelola file PDF yang sangat populer saat ini. Dengan pengguna freeware menggabungkan beberapa file PDF ke dalam dokumen, atau split PDF menjadi beberapa file.

Pada PDF Split dan Merge file yang banyak menjadi satu dokumen PDF, pilih dari program PDF. Dalam hanya beberapa langkah dari perangkat lunak ini pada lokasi yang diinginkan dari dokumen PDF. PDF Split dan Merge juga sebaliknya: dokumen PDF panjang dipecah dengan beberapa klik menjadi beberapa bagian. Hal ini dapat ditentukan, setelah berapa dari banyak halaman setiap aplikasi membuat file PDF baru. Untuk program ini juga menyediakan beberapa skin.




Kesimpulan

PDF Split dan Merge sangat cepat dan handal. Program gratis dan open source dan siapa saja dapat bergabung untuk mengembangkannya, PDF dapat bekerja pada 100 halaman dalam hitungan detik ke halaman PDF individu. Fungsi operasional yang mudah untuk menangani berkat desain yang jelas untuk pemula.^_^

Nb: Komputer Kamu Harus Sudah Terinstal Alikasi Java(TM) Runtime Environment  

Silahkan download dibawah ini

6 komentar:

Please Kasih Komentar key ^_^, tapi Jangan Spam Ya